Thursday, October 6, 2011

Siang Ini, Kickfest 2011 Dibuka di Bandung

Artikel berikut ini berisi beberapa, tips sederhana informatif yang akan membantu Anda memiliki pengalaman yang lebih baik dengan
bejubel market place terbaik indonesia.
BANDUNG, KOMPAS.com - Bagi penggemar baju distro, tidak ada salahnya mendatangi Lapangan Gasibu karena siang ini hajatan Kickfest 2011 kembali digelar. Event ini akan berlangsung hingga 9 Oktober 2011.

Kickfest atau Kreative Independent Clothing Community Festival adalah hajatan bagi ikatan distro untuk menjual produk yang eksklusif. Bandung menjadi kota ke empat dalam penyelenggaraan event ini setelah sebelumnya di Jogja.

Semakin banyak informasi otentik tentang
bejubel market place terbaik indonesia Anda tahu, semakin banyak orang mungkin adalah untuk mempertimbangkan Anda ahli
bejubel market place terbaik indonesia. Baca terus untuk fakta
bejubel market place terbaik indonesia bahkan lebih yang Anda dapat berbagi.

Menurut pantauan Kompas, Jumat (7/10/2011), lokasi acara menggunakan seluruh area olahrag Gasibu. Beberapa kilometer di sekitar lokasi juga dipasang rambu penunjuk arah. Menurut rencana, setidaknya ada 70 merk yang menawarkan produk mereka di sana.

Event ini tahun sebelumnya selalu menjadi incaran anak muda karena bisa berbelanja kaos yang eksklusif meski dengan harga di atas pasar. Pengemasan dengan acara musik membuatnya jadi acara yang memiliki gengsi tersendiri.

 

Apakah ada benar-benar ada informasi tentang
bejubel market place terbaik indonesia yang nonesensial? Kita semua melihat hal-hal dari sudut yang berbeda, sehingga sesuatu yang relatif tidak signifikan untuk yang satu akan sangat penting untuk yang lain.

No comments:

Post a Comment