Wednesday, February 10, 2010

April, Cino Bakal Manggung di AS

Dalam dunia sekarang ini, tampaknya hampir semua topik terbuka untuk diperdebatkan. Sementara aku sedang mengumpulkan fakta-fakta untuk artikel ini, saya cukup terkejut menemukan beberapa masalah saya kira diselesaikan sebenarnya masih dibahas secara terbuka.
VIVAnews - Petinju muda Astaga.com lifestyle on the net Daud Cino Yordan akan kembali naik ring di Amerika Serikat, April mendatangan. Namun pihak Golden Boy Promotions masih merahasiakan calon lawan dan jadwal pasti duel tersebut.

"Kemungkinan Cino akan naik ring April. Saat ini pihak di sana masih melobi calon lawannya dan mengatur rencana pertarungan," kata Manajer Bisnis, Cino, Pino Bahari saat dihubungi VIVAnews, Rabu, 10 Februari 2010.

Sebagian besar informasi ini datang langsung dari kata kunci%% pro. Hati-hati membaca sampai akhir benar-benar menjamin bahwa Anda akan tahu apa yang mereka ketahui.

Cino sudah dua kali manggung di Amerika Serikat. Pada penampilan perdananya 2008 lalu, petinju asal Kalimantan Barat itu menang angka atas petinju Meksiko, Antonio Meza.

Pertarungan kedua digelar tahun lalu. Kali ini Cino berhadapan dengan petinju tuan rumah, Robert Guerrero. Namun duel ini berakhir no contest karena keduanya cedera akibat benturan kepala di ronde kedua.

Seperti dilaporkan fightnews.com, untuk mendrill kemampuannya, Cino bulan ini berniat untuk berlatih di Amerika Serikat. Dia akan bergabung dengan Srs Kennel Boxing Gym di San Leandro, California.
 
Cino sendiri saat ini masih berada di bawah bendera Golden Boy Promotions. Usaha kepromotoran ini adalah milik petinju legendaris asal AS, Oscar De Lahoya.

¢ VIVAnews
Kadang-kadang sulit untuk memilah-milah semua detail yang berkaitan dengan subjek ini, tapi aku positif Anda tidak akan kesulitan untuk memahami informasi yang disajikan di atas.

No comments:

Post a Comment