Thursday, February 11, 2010

Reshuffle Wujud Ketidakmatangan Internal Partai Demokrat

Jika Anda sungguh-sungguh tertarik untuk mengetahui tentang xbox cheat, Anda harus berpikir di luar dasar. Artikel ini membutuhkan informatif melihat lebih dekat hal yang perlu Anda ketahui tentang xbox cheat.
JAKARTA--MI: Wacana reshuffle (perombakan kabinet) yang berhembus disikapi Partai Keadilan Sejahtera sebagai wujud ketidakmatangan internal Partai Demokrat. Maka itu, PKS meminta agar internal membereskan persoalannya sebelum memberikan pernyataan. Hal itu disampaikan oleh Wakil Ketua Komisi III FPKS Fahri Hamzah kepada Media Indonesia di Jakarta, Kamis (11/2). "Bukan kita tidak percaya dengan reshuffle, tapi ini asumsi negara modern yang penuh orang matang. Kita membahas secara cerita dewasa dan bicara dengan asumsi kesetaraan, bukan dipimpin diktator. Pecat ini, pecat itu," kata Fahri.

Munculnya pernyataan reshuffle dari internal Partai Demokrat adalah gejala panik. Munculnya sikap panik, sambung dia, merupakan gejala ketidakmatangan. Padahal, PKS tidak melihat ada masalah dalam hubungan PKS dengan SBY.

"Partai Demokrat sedang punya masalah sehingga banyak orang yang mencari perhatian. Karena menjelang pemilihan ketua umum, semua orang kemudian bertindak seolah-olah the only defender SBY," sahutnya.



Ia menyayangkan pernyataan reshuffle keluar padahal menteri-menteri di kabinet pimpinan SBY sedang membutuhkan ketenangan. Hal itu tak lain juga turut menyukseskan tugas yang dibebankan SBY. Maka itu, ia meminta agar internal PD menyelesaikan masalah tersebut. "Itu masalah interen mereka yang perlu mereka selesaikan dulu," tukasnya. (DM/OL-03)

Sent from my BlackBerry powered by

&nbsp

Ketika kabar tersiar tentang perintah dari xbox cheat fakta, orang lain yang perlu Anda ketahui tentang xbox cheat akan mulai untuk secara aktif mencari Anda.

No comments:

Post a Comment