Sunday, February 28, 2010

Jakarta Electric PLN Tumbang

Ketika Anda belajar mengenai sesuatu yang baru, mudah untuk merasa kewalahan oleh jumlah semata-mata informasi yang relevan yang tersedia. Artikel informatif ini akan membantu Anda berfokus pada titik pusat.
VIVAnews - Jika di tim beregu putra juara bertahan Samator berhasil memetik kemenangan, di sektor putri juara bertahan Jakarta Electric PLN justru tumbang.

Jakarta Electric PLN tumbang ditangan wakil Jawa Timur Gresik Petrokimia 1-3 (21-25, 17-25, 27-25, 24-26). Pelatih PLN Victor Laiyan sendiri mengakui kekalahan yang diderita timnya karena lawan memang bermain lebih baik.

"Mereka bermain tertib, padahal tidak ada variasi serangan, hanya mengandalkan bola open saja. Hari ini mereka di atas," ujar Victor dalam jumpa pers usai pertandingan.

Senada dengan Victor, kapten Berllian Marsheilla mengatakan, Gresik Petrokimia bermain lebih baik dalam laga itu.

Apakah semuanya masuk akal sejauh ini? Jika tidak, aku yakin bahwa hanya dengan sedikit lebih membaca, semua fakta akan jatuh ke tempatnya.

"Namun, saya kira ini awal yang baik, ini pembelajaran yang baik buat kami di pertandingan-pertandingan berikutnya," ujar Berllian.

Pemain asal Thailand, Jutharat Montripila juga sudah dimainkan pada laga itu, meski Astaga.com lifestyle on the net satu jam  sebelumnya tiba di Solo dari Thailand.

"Tim gembira dengan kehadiran Jutharat karena itu saya mainkan dia. Memang belum baik dalam laga tadi," kata Victor.

Bagi Gresik Petrokimia, kemenangan itu tak lantas membuat jumawa. Pelatih Gresik, QI Lixia masih mempunyai keyakinan performa terbaik dari srikandi-srikandi Gresik masih bisa lebih baik lagi.

"Tim bermain bagus dalam pertandingan tadi. Namun kami harus meningkatkan kualitas lagi untuk pertandingan-pertandingan berikutnya," ujar Qi Lixia.

¢ VIVAnews
Sekarang Anda dapat mengerti mengapa ada bunga yang tumbuh dalam sport. Ketika orang mulai mencari informasi lebih lanjut tentang sport, Anda akan berada dalam posisi untuk memenuhi kebutuhan mereka.

No comments:

Post a Comment