Thursday, February 18, 2010

Tinggalkan Pengadilan, Jennifer Dunn Bungkam

Apakah Anda mencari beberapa informasi dalam pada news? Berikut adalah up-to-date laporan dari news ahli yang seharusnya tahu.
INILAH.COM, Jakarta - Jennifer Dunn memilih bungkam atas hasil sidang kasus narkobanya. Ia memilih meninggalkan gedung Pengadilan Negeri Jakarta Barat tanpa wawancara dengan media.

"No comment, ya? Gue lagi nggak enak badan. Besok saja," ungkap Jennifer Dunn usai menjalani sidang kasus narkobanya di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Kamis (18/2) petang.

Saya percaya bahwa apa yang telah Anda baca sejauh ini informatif. Bagian berikut ini harus pergi jauh ke arah membereskan segala ketidakpastian yang mungkin tetap.

Jennifer tak seperti biasanya, yang selalu tampak ceria. Dengan wajah pucatnya, ia memilihmasuk mobil tahanan dan langsung pergi. Hal itu diprediksi terjadi, bisa jadi karena Jennifer merasa tertekan atas jalannya sidang.

Sidang tuntutan akan digelar 4 Maret 2010.Sejauh ini yang sudah terbukti pasal 59 ayat 1, ia kedapatan menyimpan narkoba, ancaman hukuman minimal empat tahun, maksimal 15 tahun.

Jennifer ditangkap 12 Oktober 2009 lalu, karena memiliki tujuh butir ekstasi. Kini ia mendekam di Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur. [aji/mor]

Hari akan tiba ketika Anda dapat menggunakan sesuatu yang Anda baca di sini untuk memiliki dampak yang menguntungkan. Kemudian Anda akan senang Anda meluangkan waktu untuk mempelajari lebih lanjut tentang news.

No comments:

Post a Comment