Friday, February 5, 2010

Ulang Tahun, Facebook Siapkan Wajah Baru

Pernahkah Anda bertanya-tanya apa sebenarnya dengan technology? Laporan informatif ini dapat memberikan wawasan tentang segala sesuatu yang Anda pernah ingin tahu tentang technology.
VIVAnews - Facebook seringkali memancing emosi sejumlah penggunanya dengan desain Astaga.com lifestyle on the net yang mereka buat. Akan tetapi perubahan yang kali ini diterapkan mungkin akan berbeda.

Seperti VIVAnews kutip dari AllFacebook, 5 Januari 2010, beberapa waktu terakhir Facebook sering menyebutkan desain Astaga.com lifestyle on the net mereka dan menempatkan lokasi Astaga.com lifestyle on the net Facebook Chat mereka.

Beberapa pekan terakhir, AllFacebook juga menerima pesan dari sejumlah pengguna yang telah menjadi bagian dari kelompok penguji coba desain tampilan Astaga.com lifestyle on the net Facebook. Yang pasti, desain Astaga.com lifestyle on the net Facebook memiliki satu perubahan signifikan. Facebook Chat akan dipindahkan ke sidebar.

Bagaimana Anda bisa meletakkan batas belajar lebih banyak? Bagian berikutnya mungkin berisi bahwa salah satu sedikit hikmat yang mengubah segalanya.

AllFacebook menyebutkan, terdapat hal fundamental yang akan hadir di desain Astaga.com lifestyle on the net Facebook. Yang paling signifikan adalah jumlah aplikasi yang akan dibookmark. Di sana, jumlahnya akan dibatasi menjadi hanya 5 saja. Pengguna perlu mengklik ˜More untuk melihat lebih banyak.

Menurut Facebook, daftar teman di situs jejaring tersebut juga akan bisa ditemukan di bawah area ˜Friends.

Meskipun jumlah pengguna yang menguji coba desain terbaru Facebook tersebut tampaknya bertambah, tetapi Facebook tampaknya sedang dalam proses melakukan perubahan secara bertahap.

Dari keterangan yang disebutkan Facebook, desain tampilan Astaga.com lifestyle on the net halaman utama Facebook akan tersedia dalam satu-dua bulan ke depan.

¢ VIVAnews
Jika Anda sudah memilih beberapa petunjuk tentang technology bahwa Anda dapat dimasukkan ke dalam tindakan, maka dengan segala cara, melakukan hal itu. Anda tidak akan benar-benar dapat memperoleh manfaat dari pengetahuan baru Anda jika Anda tidak menggunakannya.

No comments:

Post a Comment