Wednesday, February 24, 2010

Sixers Tekuk Warriors, Boston Lipat Knicks

Artikel berikut mencakup informasi terkait yang mungkin menyebabkan Anda untuk mempertimbangkan kembali apa yang Anda pikir Anda mengerti. Yang paling penting adalah untuk belajar dengan pikiran yang terbuka dan bersedia untuk merevisi pemahaman Anda jika perlu.
VIVAnews - Lou Williams menjadi pahlawan kemenangan Philadelphia 76ers saat menaklukkan Golden State Warriors 110-102. Lou mencetak double-double dengan 26 poin dan 10 rebound.

Ini menjadi pencapaian tertinggi dalam karir Lou. Sedangkan buat Sixers, ini menjadi kemenangan pertama sejak tim ini ditinggalkan Allen Iverson yang harus absen setelah putrinya sakit.

Selain penampilan apik Lou, Sixers juga dibantu dengan permainan efektif Andre Iguodala yang berhasil mengoleksi 22 poin plus tujuh assists pada pertandingan yang digelar di Oracle Arena, Oakland itu.

Waktu terbaik untuk belajar tentang sport adalah sebelum Anda berada di tengah-tengah hal. Bijaksana pembaca akan terus membaca untuk mendapatkan yang berharga sport pengalaman selagi masih gratis.

Sedangkan di kubu Warriors, Monta Ellis berhasil mencetak 22 poin diikuti CJ Watson dengan koleksi 20 poin.

Pada pertandingan lainnya yang digelar di TD Garden, tim tuan rumah Boston Celtics berhasil menaklukkan tamunya New York Knicks 106-110.

Meski forward Knicks, David Lee tampil mengagumkan dengan koleksi double-double: 28 poin dan 15 rebound, namun starter Celtics lebih mendominasi perolehan poin.

Ray Allen menjadi pendulang poin tertiggi di kubu Boston dengan koleksi 24 poin. Aksi Ray Allen ini dilengkapi dengan double-double yang dibukukan Rajon Rondo dengan 15 poin dan 16 rebound.

Hasil Pertandingan NBA
New Orleans 95-105 Cleveland
Minnesota 91-88 Miami
Portland 102-93 New Jersey
LA Lakers 99-98 Memphis
Phoenix 104-102 Oklahoma City
Detroit 101-89 Sacramento

¢ VIVAnews
Sebagai pengetahuan Anda tentang sport terus tumbuh, Anda akan mulai melihat bagaimana sport cocok dengan skema keseluruhan hal. Mengetahui bagaimana sesuatu berhubungan ke seluruh dunia juga penting.

No comments:

Post a Comment