Thursday, February 4, 2010

Marah, Jennifer Dunn Bantah Miliki 7 Ekstasi

Ketika Anda memikirkan news, apa pendapat Anda tentang pertama? Aspek dari news yang penting, yang penting, dan mana yang dapat Anda ambil atau meninggalkan? Anda menjadi hakim.
INILAH.COM, Jakarta - Jennifer Dunn membantah dirinya pemilik 7 butir ekstasi. Ia pun marah. Ia mengaku sebelumnya sama sekali tidak tahu isi dalam bungkusan yang diberikan Hasan Munarwan.

"Saya keberatan. Saya bukan pemakai. Dia menyerahkan sebelum ulang tahun. Saya tidak mengembalikan karena tidak tahu isi di dalam bungkusan itu," ungkap Jennifer Dunn, di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Kamis (4/2).

Anda dapat melihat bahwa ada nilai praktis dalam mempelajari lebih banyak tentang news. Dapatkah Anda memikirkan cara-cara untuk menerapkan apa yang telah dibahas sejauh ini?

Jennifer tampak marah. Ia pun tetap bersikeras tak memiliki 7 butir ekstasi itu. Ia pun membantah memakainya saat ulang tahun.

"Barang itu tidak dipakai saat perayaan ulang-tahun. Jadi tidak ada yang salah," paparnya.

Jennifer Dunn si pemilik 7 butir ekstasi. Jennifer sendiri ditangkap pada 12 Oktober 2009 lalu oleh tim polisi dari Polsek Kebon Jeruk Jakarta Barat.

Artikel ini cakupan informasi selengkap dapat hari ini. Tetapi Anda harus selalu masih terbuka kemungkinan bahwa penelitian masa depan dapat mengungkap fakta-fakta baru.

No comments:

Post a Comment