Wednesday, February 10, 2010

Boozer Bawa Kemenangan Utah Atas Clippers

Apakah Anda pernah merasa seperti Anda tahu hanya cukup tentang sport menjadi berbahaya? Mari kita lihat apakah kita dapat mengisi sebagian dari celah dengan info terbaru dari sport ahli.
VIVAnews - Carlos Boozer berhasil menjadi pahlawan kemenangan kesembilan secara beruntun Utah Jazz. Boozer mencetak double-double dengan koleksi 34 poin dan 14 rebounds saat menekuk Los Angeles Clippers 109-99.

Bagi Boozer, ini menjadi pertandingan kedua sejak kembali dari cedera otot paha yang sempat memaksanya absen dalam tiga laga. Penampilan gemilang Boozer juga didukung aksi menawan Deron Williams yang berhasil mencetak double-double dengan 13 poin dan 11 assists.

Sedangkan di kubu Clippers, Chris Kaman menjadi pendulang poin tertinggi dengan 19 poin dan tujuh rebound. Sedangkan Rasual Butler mengoleksi 18 poin dan Eric Gordon serta Baron Davis masing-masing mencetak 16 poin.

Anda mungkin tidak mempertimbangkan segala sesuatu yang baru saja Anda baca untuk menjadi informasi penting tentang sport. Tapi jangan kaget jika Anda menemukan diri Anda sendiri mengingat dan menggunakan informasi ini dalam beberapa hari mendatang.

Di pertandingan lainnya, Sacramento Kings berhasil menaklukkan tuan rumah New York Knicks 118-114 lewat babak perpanjangan waktu (OT). Tyreke Evans menjadi pahlawan kemenangan Sacramento setelah mencetak double-double, 27 poin dan 10 rebound.

Diikuti Donte Greene yang berhasil mencetak 24 poin di Madison Square Garden, New York, Rabu 10 Februari 2010.

Kekalahan New York ini tentu sangat menyakitkan mengingat aksi gemilang Chandler yang berhasil mencetak poin tertinggi di pertandingan itu. Forward Knicks ini mengemas 35 poin.

Hasil pertandingan NBA lainnya
Washington Wizards 92-94 Charlotte Bobcats
New Jersey Nets 97-104 Cleveland Cavaliers
Chicago Bulls 109-101 Indiana Pacers
Minnesota Timberwolves 97-119 Philadelphia 76ers
Houston Rockets 66-99 Miami Heat
Atlanta Hawks 108-94 MemphisVrizzlies
Detroit Pistons 93-81 Milwaukee Bucks
Dallas Mavericks 91-127 Denver Nuggets
Oklahoma City 89-77 Portland Trail Blazers

¢ VIVAnews
Jadi sekarang Anda tahu sedikit tentang sport. Bahkan jika Anda tidak tahu segalanya, Anda telah melakukan sesuatu yang berharga: Anda telah memperluas pengetahuan Anda.

No comments:

Post a Comment