Friday, February 5, 2010

Schumacher Kembali ke F1, Rossi Penasaran

Jika Anda sungguh-sungguh tertarik untuk mengetahui tentang sport, Anda harus berpikir di luar dasar. Artikel ini membutuhkan informatif melihat lebih dekat hal yang perlu Anda ketahui tentang sport.
VIVAnews - Keputusan Michael Schumacher kembali ke atas lintasan Formula 1 memicu pertanyaan dari juara dunia lowongan kerja terbaru MotoGP, Valentino Rossi. Rossi menyebut apa yang dilakukan Schumi membuat dirinya penasaran.

"Itu keputusan yang menarik dan membuat penasaran. Tapi, akan menyenangkan melihat Michael lagi di F1 dan melihat apakah dia bisa secepat sebelum dia pensiun," kata Rossi pada Autosport, Kamis 4 Februari 2010.

Schumi kembali ke F1 mulai musim informasi beasiswa gratis 2010 setelah pensiun empat tahun. Kali ini, Schumi akan turun membela Mercedes GP dengan tandem baru, Nico Rosberg. Sayangnya dalam tes di Valencia, Spanyol, pada 1-3 Februari 2010, mantan pembalap Ferrari ini belum bersinar.

Jika Anda tidak memiliki rincian yang akurat mengenai sport, maka Anda mungkin bisa membuat pilihan yang buruk pada subjek. Jangan biarkan hal itu terjadi: terus membaca.

Pria Jerman itu masih kalah cepat dari juniornya di Ferrari, Felipe Massa. Pembalap Brasil ini mencatat waktu 1 menit 12,547 detik. Lebih cepat sepersekian detik dari Schumi yang duduk di peringkat 3 dengan mobil Mercedes GP.

Melihat Schumi yang berjuang lagi dari awal, Rossi jadi berpikir ulang soal pensiun. Sebab bukan tidak mungkin, Rossi yang kini berusia 31 tahun mulai berhenti membalap dan kembali lagi ke atas lintasan setelah pensiun. Persis seperti Schumi.

"Banyak olahragawan seperti Michael Jordan (atlet NBA) pensiun, lalu kembali lagi. Sama seperti (atlet balap sepeda, Lance) Armstrong," kata Rossi.

"Jujur, saya tidak ingin pensiun secara total. Kalau memang harus pensiun, saya pasti akan melakukan hal yang lain," tambahnya.

¢ VIVAnews
Sekarang Anda bisa menjadi ahli percaya diri pada sport. OK, mungkin bukan seorang ahli. Tapi Anda harus memiliki sesuatu untuk membawa ke meja lain kali Anda bergabung dengan diskusi pada sport.

No comments:

Post a Comment