Sunday, February 14, 2010

Dubai Jamin Tidak Usir Petenis Israel Lagi

Current info tentang sport tidak selalu hal yang termudah untuk mencari. Untungnya, laporan ini mencakup terbaru sport info yang tersedia.
VIVAnews - Petenis muda Israel, Shahar Peer, tahun ini diizinkan ikut berlaga dalam Dubai Tennis Championships. Pihak penyelenggara sudah memberikan izin pada cewek seksi 22 tahun itu untuk mengikuti turnamen tahunan yang akan dimulai pekan ini.

Sikap ramah itu berbeda 180 derajat dari tahun lalu. Pada 2009, visa Peer dan sesama rekan-rekannya yang berasal dari Israel untuk masuk ke Dubai ditolak Uni Emirat Arab. Alasannya karena Israel saat itu tengah membombardir kawasan Palestina.

Namun kini pihak panitia menjamin keselamatan Pe'er dan rekan-rekannya. Peer bahkan merasa nyaman dengan keadaan negara Dubai.

Jika Anda sport fakta adalah out-of-date, bagaimana itu mempengaruhi tindakan dan keputusan Anda? Pastikan Anda tidak membiarkan penting sport informasi slip oleh Anda.

"Saya tidak takut," kata Pe'er seperti dikutip JPost, Senin 15 Februari 2010.

"Saya tak sabar mendapat pengalaman menyenangkan di Dubai. Kejadian tahun lalu sempat membuatku sakit hati karena saya harusnya tidak ditolak untuk mendapat kesempatan bermain di turnamen," tambahnya sambil mengeluh.

Atas penolakan Dubai tahun lalu, turnamen itu dijatuhi denda US$ 300 ribu (Rp 2,7 miliar). Selain itu pihak panitia juga diwajibkan menulis surat konfirmasi resmi tahun ini kalau Pe'er dibolehkan ikut dalam turnamen.

"Saya yakin kalau pihak berwenang di Dubai tahu caranya menangani pemain-pemain kami," kata ketua Asosiasi Tenis Israel, Michael Klein.

¢ VIVAnews
Anda tidak dapat memprediksi kapan mengetahui sesuatu yang ekstra tentang sport akan berguna. Jika Anda belajar sesuatu yang baru tentang sport dalam artikel ini, Anda harus mengajukan artikel di mana Anda dapat menemukannya lagi.

No comments:

Post a Comment