Friday, February 5, 2010

Isu Facebook Bayar Resahkan Facebooker

Artikel berikut mencakup topik yang baru-baru ini pindah ke tengah panggung - setidaknya itu tampaknya seperti itu. Jika Anda berpikir Anda perlu tahu lebih banyak tentang hal itu, inilah kesempatan Anda.
VIVAnews - Para penggemar situs jejaring sosial Facebook diresahkan munculnya isu bahwa Facebook akan mengenakan iuran kepada penggunannya.

Keresahaan itu muncul dalam sebuah Fan Page yang menamakan diri dengan KAMI TIDAK MAU BAYAR 150ribu/bln FACEBOOK / JuliI informasi beasiswa gratis 2010 (butuh1 JUTAmember) di situs jejaring sosial tersebut.

Berdasarkan pantauan VIVAnews, Jumat, 5 Februari 2010, grup tersebut menampilkan beberapa pernyataan sikap yang isinya menentang adanya pembebanan biaya.

Benar-benar ide yang baik untuk menggali lebih dalam subjek dari technology. Apa yang Anda pelajari dapat memberikan rasa percaya diri yang Anda butuhkan untuk usaha ke daerah baru.

'KAMI TIDAK MAU MEMBAYAR FACEBOOK', 'KAMI INGIN TETAP GRATIS ATAU KAMI TIDAK PAKAI FACEBOOK,' tulis Fan Page itu.

Selain itu, mereka juga menghimbau kepada anggota-anggotanya untuk menggalang dukungan. "AYO GABUNG KAMI BUTUH 1 JUTA MEMBER UNTUK MISI INI."

Hingga saat ini, sudah ada sekitar 135.407 facebooker yang tergabung dalam Fan Page tersebut. Padahal, Astaga.com lifestyle on the net muncul akhir Januari 2010.

Namun, Fan Page tersebut dinilai oleh para anggotanya memuat beasiswa indonesia tidak benar alias HOAX. Hal tersebut telah dikonfirmasi oleh beberapa anggota Fan Page ini pada bagian diskusi.

antique.putra@vivanews.com

¢ VIVAnews
Kadang-kadang sulit untuk memilah-milah semua detail yang berkaitan dengan subjek ini, tapi aku positif Anda tidak akan kesulitan untuk memahami informasi yang disajikan di atas.

No comments:

Post a Comment