Friday, February 19, 2010

Pengakuan Perselingkuhan Tiger Woods

Artikel ini menjelaskan beberapa hal tentang sport, dan jika Anda tertarik, maka ini patut dibaca, karena Anda tidak pernah tahu apa yang Anda tidak tahu.
VIVAnews " Tiger Woods telah mengakui melakukan kesalahan yang mengganggu kelangsungan rumah tangganya. Ia menegaskan kalau dirinyalah satu-satunya orang yang harus disalahkan.

Hal ini dikatakan sang pegolf dalam sebuah acara semi-privat yang digelar di markas PGA Tour di Florida, Amerika Serikat. Ia menyampaikan pengakuannya telah berbuat curang pada istrinya dengan membaca beberapa lembar teks selama tak lebih dari 15 menit.

œSaya telah berbuat curang. Apa yang telah saya lakukan tak bisa diterima. Sayalah yang harus disalahkan, kata Woods seperti terlihat dalam tayangan langsung saluran Eurosport, Jumat, 19 Febuari 2010.

Jika Anda sport fakta adalah out-of-date, bagaimana itu mempengaruhi tindakan dan keputusan Anda? Pastikan Anda tidak membiarkan penting sport informasi slip oleh Anda.

Woods menambahkan dirinya sangat menyesal telah melakukan kecurangan dalam rumah tangganya. Ia merasa tak percaya dirinya tega bisa melakukan sesuatu yang merugikan keluarganya.

œPermintaan maaf saya pada istri tidak akan datang dalam deretan kalimat. Tapi dating dalam tindakan saya, kata Woods yang mengenakan jas hitam dan kemeja tanpa dasi.

Perselingkuhan Woods dengan beberapa cerita dewasa terkuak akhir tahun lalu. Pegolf nomor 1 dunia lowongan kerja terbaru itu bahkan diduga mengalami kecanduan seks.

Dan kini, namanya mulai hilang dari peta persaingan golf dunia. Terutama sejak ia memutuskan rehat hingga waktu yang tidak ditentukan.

Skandal ini terbuka ke publik ketika 27 November 2009 lalu, Woods menabrak hidran di depan rumahnya sendiri. Diduga saat itu ia tengah menghindari pertikaian dengan istrinya, Elin Nordegren.

¢ VIVAnews
Apakah benar-benar ada informasi tentang sport yang nonesensial? Kita semua melihat segala sesuatu dari sudut yang berbeda, sehingga sesuatu yang relatif tidak signifikan untuk satu mungkin penting untuk yang lain.

No comments:

Post a Comment