Thursday, February 18, 2010

Jennifer Dunn Bela Diri dengan Wajah Pucat

Ketika Anda belajar mengenai sesuatu yang baru, mudah untuk merasa kewalahan oleh jumlah semata-mata informasi yang relevan yang tersedia. Artikel informatif ini akan membantu Anda berfokus pada titik pusat.
INILAH.COM, Jakarta - Jennifer Dunn melakukan pembelaan diri atas tuduhan kepemilikan tujuh butir ekstasi di Pengadilan Negeri Jakarta Barat. Meski merasa benar, wajahnya tampak begitu pucat.

"Pada saat itu saya panik, bingung dan grogi. Iya benar saya simpan tiga malam. Kalau bicara happy five saya tidak tahu darimana itu asalnya. Pokoknya tiba-tiba ada di lantai bukan di bawah laptop. Saya tahu ada happy five itu dari polisi pada saat saya mau dibawa keluar tiba-tiba salah satu polisi bilang 'tunggu dulu itu barang apa?' Dan pada saat penggrebekan polisi langsung menuju ke jam dinding Astaga.com lifestyle on the net memeriksa yang lain," bela Jennifer Dunn saat ditanya hakim Martinus Bala, di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Kamis (18/2) petang.

Anda dapat melihat bahwa ada nilai praktis dalam mempelajari lebih banyak tentang news. Dapatkah Anda memikirkan cara-cara untuk menerapkan apa yang telah dibahas sejauh ini?

Jennifer pun kembali memberikan pembelaannya. Jennifer yang mengenakan busana atasan putih bicara soal Asep.

"Kenal Astaga.com lifestyle on the net sebulan sama Asep. Saya memang kenal sama Yanti duluan, dan saya kenal sama Asep dari Yanti. Kenal sama Yanti dua bulan, dan itu kita sampai 2-3 kali ketemuan. Soal saya pakai narkoba itu tidak benar, Pak. Dan sejauh ini saya belum sama sekali menggunakan," tuturnya.

Ia menambahkan, "Saya tidak berdaya. Saya hanya ingin meminta pertimbangan dari Pak Hakim karena saya sudah memberikan keterangan sejujur-jujurnya."

Berdasarkan pemantauan INILAH.COM, Jennifer tampak pucat saat memberikan pembelaan atas kasus miliki tujuh butir ekstasi. Ia kini masih berstatus tahanan di Rutan Pondok Bambu Jakarta Timur setelah ditangkap pada 12 Oktober 2009. [mor]

Sekarang Anda dapat mengerti mengapa ada bunga yang tumbuh dalam news. Ketika orang mulai mencari informasi lebih lanjut tentang news, Anda akan berada dalam posisi untuk memenuhi kebutuhan mereka.

No comments:

Post a Comment