Sunday, February 28, 2010

Samsung Ingin Ciptakan Komunitas Android

Paragraf berikut meringkas pekerjaan dari technology ahli yang benar-benar akrab dengan semua aspek dari technology. Memperhatikan saran mereka untuk menghindari segala technology kejutan.
VIVAnews - Meskipun saat ini telah ada komunitas sistem operasi ponsel Android bernama ID Android di id-android@googlegroups.com, Samsung Electronics Astaga.com lifestyle on the net (SEIN) bersikukuh untuk menciptakan komunitas Astaga.com lifestyle on the net khusus penggila dan penggandrung ponsel Android Samsung, termasuk .

Rencana itu diungkapkan Pambudi BS, HHPPM & VAS Samsung Electronics Astaga.com lifestyle on the net saat ditemui VIVAnews di sela Peluncuran Samsung Galaxy Spica di Jakarta, 27 Februari 2010.

œSeiring membangun tren pasar, kami ingin menciptakan komunitasnya, tetapi khusus pengguna ponsel Android Samsung, kata Budi. œTetapi, karena sementara ini Samsung hanya memiliki satu varian ponsel berbasis sistem operasi open platform besutan Google tersebut, kemungkinan besar anggotanya hanya sebatas pemilik Samsung Galaxy Spica saja, ucapnya.

Bagaimana Anda bisa meletakkan batas belajar lebih banyak? Bagian berikutnya mungkin berisi bahwa salah satu sedikit hikmat yang mengubah segalanya.

Untuk memikat pengguna Galaxy Spica agar mau bergabung dengan komunitas ekslusifnya, kata Budi, Samsung akan memberikan nilai lebih. œMisalnya, mereka akan menerima info-info terbaru mengenai line-up ponsel Samsung yang akan rilis, atau ditawarkan aplikasi dan konten baru. Secara teknis, kami akan support penuh kebutuhan mereka, ucapnya.

Budi menyebutkan, komunitas yang dibentuknya nanti akan sangat membantu para pengguna baru, terutama yang masih merasa asing dengan Android.

œDalam waktu dekat, sekitar bulan Maret, kami akan selenggarakan acara gathering, kata Budi œDi sana, para anggota akan kami edukasi tentang Samsung Android, termasuk bagaimana mengoptimalisasi pemakaiannya, dan apa saja keunggulannya, ucapnya.

Tak hanya itu, Budi juga menjanjikan bagi anggota komunitas yang hadir akan diberi kesempatan untuk mengupgrade OS Android pada Samsung Galaxy Spica, dari versi 1.5 (Cupcake) menjadi 2.1 (Eclaire) secara cuma-cuma.

¢ VIVAnews
Sebagai pengetahuan Anda tentang technology terus tumbuh, Anda akan mulai melihat bagaimana technology cocok dengan skema keseluruhan hal. Mengetahui bagaimana sesuatu berhubungan ke seluruh dunia juga penting.

No comments:

Post a Comment