Friday, February 19, 2010

"Kok Heboh RPM Konten Saat Saya di Eropa"

Paragraf berikut meringkas pekerjaan dari technology ahli yang benar-benar akrab dengan semua aspek dari technology. Memperhatikan saran mereka untuk menghindari segala technology kejutan.
VIVAnews - Menteri Komunikasi dan Informatika Tifatul Sembiring mengaku Astaga.com lifestyle on the net semalam tiba di tanah air setelah serangkaian kegiatan selama enam hari di Eropa. Paginya, Tifatul disodori berita indonesia bukan foto bugil di media cetak telah ditegur Presiden Susilo Bambang Yudhoyono.

Kemarin, dalam sidang Paripurna, Yudhoyono meminta para menterinya berhati-hati mengeluarkan pernyataan pada publik terkait rencana penerbitan peraturan atau RPP. SBY mencontohkan tentang Rancangan Peraturan Menteri Komunikasi dan Informatika tentang Konten Multimedia (RPM Konten).

Sejauh ini, kami telah menemukan beberapa fakta menarik mengenai technology. Anda mungkin memutuskan bahwa informasi berikut ini bahkan lebih menarik.

"Banyak masalah sensitif yang bisa menimbulkan salah persepsi. Maka berhati-hatilah memberikan statemen dan komunikasi dengan publik," kata SBY. Teguran itu kemudian dibaca media ditujukan pada Tifatul.

Kepada tvOne, Jumat 19 Februari 2010, Tifatul lalu menjelaskan teguran itu wajar dilakukan Presiden kepada menteri-menterinya. Soal RPM Konten yang menghebohkan itu, kata Tifatul, sebenarnya bukan dibikin langsung di masa jabatannya.

"RPM sudah dirancang sejak 2006. Ada beberapa tim yang menyusun," kata Tifatul. "Yang saya heran, kok meledak dalam beberapa hari saya di informasi beasiswa luar negeri negeri," katanya.

Meski begitu, Tifatul menyatakan akan bertanggung jawab atas RPM itu. Tifatul akan mempelajarinya, jika memang dinilai kontroversial, RPM bisa saja dicoret.

¢ VIVAnews
Jika Anda sudah memilih beberapa petunjuk tentang technology bahwa Anda dapat dimasukkan ke dalam tindakan, maka dengan segala cara, melakukan hal itu. Anda tidak akan benar-benar dapat memperoleh manfaat dari pengetahuan baru Anda jika Anda tidak menggunakannya.

No comments:

Post a Comment