Saturday, February 13, 2010

Fakultas Ekonomi USU Gelar Olimpiade Akuntansi

Ketika Anda memikirkan berita, apa pendapat Anda tentang pertama? Aspek dari berita yang penting, yang penting, dan mana yang dapat Anda ambil atau meninggalkan? Anda menjadi hakim.
Medan ( Berita ) :  Fakultas Ekonomi Universitas Sumatera Utara (USU) akan menggelar Olimpiade Akuntasi yang diikuti kalangan pelajar dan mahasiswa di Sumut.

Ketua Himpunan Mahasiswa Departemen Diploma III Akuntansi Fakultas Ekonomi USU, Isda Dwi Andiani di Medan, Sabtu [13 /02], mengatakan kegiatan itu dilaksanakan untuk membuka cakrawala berpikir di kalangan pelajar dan mahasiswa mengenai pentingnya kemampuan akuntansi.

Dengan adanya kegiatan itu, diharapkan semakin membangkitkan semangat pelajar dan mahasiswa untuk menguasai akuntansi sebagai salah satu persyaratan untuk menjadi tenaga informasi lowongan kerja terbaru profesional.

Apakah semuanya masuk akal sejauh ini? Jika tidak, aku yakin bahwa hanya dengan sedikit lebih membaca, semua fakta akan jatuh ke tempatnya.

Selain itu, kata Isda, Olimpiade Akuntasi yang akan dilaksanakan pada 25 Februari informasi beasiswa gratis 2010 tersebut diharapkan menjadi ajang silaturahmi serta berbagi ilmu pengetahun dan wawasan antarpelajar dan mahasiswa di Sumut.

Pihaknya akan melibatkan para ahli akuntansi di USU untuk melakukan pengujian dan penilaian terhadap peserta yang akan mengikuti kegiatan tersebut.

Para peserta akan melalui proses pengujian seperti pilihan berganda, cerdas cermat dan wawancara tentang penguasaannya terhadap ilmu akuntansi. œDiharapkan pelajar dan mahasiswa di Sumut semakin tertarik dengan akuntansi, katanya.

Ia mengatakan, pihaknya mengambil tema œPeningkatan Kreativitas, Profesionalisme dan Kompetensi Dalam Membangun Perekonomian Bangsa dalam Olimpiade Akuntansi tersebut. Kegiatan itu dilaksanakan atas informasi lowongan kerja terbaru sama Fakultas Ekonomi USU dan Bank Sumut, katanya. ( ant )

Ketika kabar tersiar tentang perintah dari berita fakta, orang lain yang perlu Anda ketahui tentang berita akan mulai untuk secara aktif mencari Anda.

No comments:

Post a Comment