Wednesday, February 24, 2010

Jenson Button Khawatirkan Alonso

Paragraf berikut meringkas pekerjaan dari sport ahli yang benar-benar akrab dengan semua aspek dari sport. Memperhatikan saran mereka untuk menghindari segala sport kejutan.
VIVAnews - Musim balap F1 informasi beasiswa gratis 2010 tak berapa lama lagi akan dimulai. Jenson Button, sang juara bertahan, jauh-jauh hari sudah khawatir dengan perkembangan lawannya.

"Saya melihat Fernando Alonso sedang gembira. Dan itu tidak bagus karena artinya dia punya mobil yang cepat," kata Button kepada Marca.

Benar-benar ide yang baik untuk menggali lebih dalam subjek dari sport. Apa yang Anda pelajari dapat memberikan rasa percaya diri yang Anda butuhkan untuk usaha ke daerah baru.

Alonso musim ini akan membalap untuk Ferrari setelah sebelumnya membela Renault. Bersama Renault musim lalu, Alonso mengalami masa yang sulit. Namun kini Ferrari mampu memberikan mobil mereka, F10, performa yang dibutuhkan untuk menjadi juara. Dari beberapa kali sesi tes, performa F10 sangat menjanjikan.

Sama seperti Alonso, Button juga akan membela tim baru. Kini Button membalap untuk McLaren berdampingan dengan juara dunia lowongan kerja terbaru 2008, Lewis Hamilton.

Musim lalu saat menjadi juara dunia lowongan kerja terbaru untuk pertama kalinya, Button mengandalkan Brawn GP yang kini telah bertransformasi menjadi Mercedes.

Seri pertama musim informasi beasiswa gratis 2010 akan digelar di Asia. Sirkuit Sakhir di Bahrain akan menggelar seri perdana pada tanggal 14 Maret 2010.

¢ VIVAnews
Itu terbaru dari sport berwenang. Setelah Anda terbiasa dengan ide-ide ini, Anda akan siap untuk pindah ke tingkat berikutnya.

No comments:

Post a Comment