Monday, February 15, 2010

Hillary: Iran Menuju Pemerintahan Diktator

Jika Anda sungguh-sungguh tertarik untuk mengetahui tentang world, Anda harus berpikir di luar dasar. Artikel ini membutuhkan informatif melihat lebih dekat hal yang perlu Anda ketahui tentang world.
VIVAnews " Menteri Luar Negeri (Menlu) Amerika Serikat Hillary Clinton menilai Iran kini sedang menuju pemerintahan diktator militer. Dia juga mengingatkan kepada dunia internasional akan adanya ancaman dari Iran ini.

Hillary Clinton mengeluarkan pernyataan itu di hadapan para mahasiswa di Doha, Ibukota Qatar, Senin 15 Februari 2010, dalam rangkaian kunjungan ke wilayah Teluk untuk mendulang dukungan atas sanksi terbaru bagi Iran terkait program nuklir mereka.

Pengetahuan dapat memberikan keuntungan yang nyata. Untuk memastikan bahwa Anda sepenuhnya informasi tentang world, terus membaca.

œKami pandang pemerintah Iran, pemimpin spiritual, presiden, parlemen, sedang digantikan dan Iran sedang bergerak menuju kepemimpinan militer yang diktator, kata Hillary Clinton di Carnegie-Mellon University cabang Qatar, seperti dikutip dari laman stasiun televisi Al Jazeera.

AS sedang mengupayakan agar Iran mengekang ambisi nuklirnya yang disebut-sebut ditujukan untuk membangun senjata nuklir. Iran berulang kali menyatakan bahwa program nuklir mereka murni untuk memenuhi kebutuhan energi negara itu.

Mohammad Marandi, analis politik dari Universitas Teheran menyangkal pernyataan Hillary Clinton. œKalau kami memberi waktu lebih lama bagi Hillary Clinton (untuk bicara), maka dia juga akan menimpakan kesalahan soal pemanasan global pada Iran, kata Marandi.

¢ VIVAnews
Sekarang Anda dapat mengerti mengapa ada bunga yang tumbuh dalam world. Ketika orang mulai mencari informasi lebih lanjut tentang world, Anda akan berada dalam posisi untuk memenuhi kebutuhan mereka.

No comments:

Post a Comment