Saturday, February 27, 2010

The Rolling Stones Terus Menggelinding

Bayangkan waktu berikutnya Anda bergabung dengan diskusi mengenai news. Ketika Anda mulai berbagi kata kunci% menarik% fakta di bawah ini, teman-teman Anda akan benar-benar takjub.
INILAH.COM, London - Grup musik The Rolling Stones memang seperti batu yang terus menggelinding. Meski para personelnya sudah uzur, namun grup musik ini kembali akan merilis ulang album Exile On Main Street (1972) yang di dalamnya terdapat beberapa lagu-lagu lama yang sampai sekarang belum pernah dirilis resmi.

Sejumlah nomor yang kita pernah dengar sebelumnya seperti Plundered My Soul, Dancing in the Light, Following the River, dan Pass The Wine akan kembali kita dengar pada tahun ini. Dalam rilisan ini juga akan menampilkan versi pengganti alternatif Soul Survivor dan Loving Cup. Sementara empat nomor lainnya belum diberikan judul dan akan ditampilkan juga dalam album tersebut tahun ini.

Situs internet The Rolling Stones juga telah mengumumkan bahwa "Sebagai pelengkap untuk perilisan album Exile on Main Street, sebuah film dokumenter Stones in Exile yang Astaga.com lifestyle on the net saja selesai diproduksi. Film ini khusus untuk para penggemar yang menyaksikan lewat jaringan televisi AS dan dapat diakses melalui BBC Worldwide internasional.

Fitur dokumenter film itu tergolong langka, tidak pernah dilihat sebelumnya pada tiap arsip film, foto, dan wawancara serta percakapan terbaru dengan para personel band dan para musisi yang terpengaruh oleh mereka. Film ini diproduksi oleh pembuat film yang juga pemenang Oscar John Battsek dan disutradarai oleh Stephen Kijak, yang dikenal karena bekerja sama memenangkan penghargaan di ajang Cinemania, dan bersama Scott Walker memproduksi film 30 Century Man.

Stones in Exile menawarkan pemandangan yang tidak lazim dalam kehidupan dari sebuah band ketika mereka diciptakan dalam salah satu album terbesar sepanjang masa tersebut".

Saya percaya bahwa apa yang telah Anda baca sejauh ini informatif. Bagian berikut ini harus pergi jauh ke arah membereskan segala ketidakpastian yang mungkin tetap.

Pembuatan ulang album Exile On Main Street akan dirilis pada Mei mendatang. Album ini pertama kali dirilis dalam bentuk long play (LP) ganda pada 1972 dan didalamnya dipengaruhi oleh unsur rock & roll, blues, country, dan soul.

Awalnya album Exile disambut resensi hangat, namun kini album itu secara luas dianggap sebagai karya terbaik band rock, dan di anggap salah satu karya yang mendefinisikan era musik rock. Pada 2003, album ini menduduki peringkat nomor tujuh, menduduki posisi tertinggi band. Di majalah Rolling Stone album ini masuk dalam daftar 500 album terbesar sepanjang masa.

The Rolling Stones adalah sebuah band rock Inggris yang mulai terkenal sejak 1960-an, dan masih eksis hingga sekarang. Apabila dianalogikan, The Rolling Stones adalah sebuah batu yang hingga kini masih menggelinding, entah sampai kapan.

Dibentuk di London, Januari 1963. Tetapi sesungguhnya cikal bakal Stones sudah ada sejak 1962 dengan formasi awal yang terdiri dari Mick Jagger (vokal, harmonika), Keith Richards (lead guitar), Brian Jones (rhytm gitar, harmonika), Mick Avory (drums) dan Dick Taylor (bass). Kelak sang drummer Mick Avory akhirnya bergabung dengan The Kinks dbp Ray Davies, dan Dick Taylor mendirikan bandnya sendiri yaitu The Pretty Things.

Band dengan formasi kuintet ini didirikan oleh Brian Jones, kelahiran Cheltenham, Inggris, 28 Februari 1942. Ia meninggalkan Cheltenham dan pergi ke London untuk membuat grup musik. Sebelum mendirikan The Rolling Stones, Brian sempat bergabung dengan band Cheltone Six (sebagai pemain klarinet) dan The Ramrods.

Ketika di London, Brian bertemu dengan Mick Jagger dan Keith Richards. Akhirnya mereka bertiga membentuk sebuah grup musik bernama Little Blue & The Blue Boys. [mor]

Tidak ada keraguan bahwa topik dari news bisa menarik. Jika Anda masih memiliki pertanyaan yang belum terjawab tentang news, Anda mungkin menemukan apa yang Anda cari di artikel berikutnya.

No comments:

Post a Comment