Friday, February 5, 2010

Phil Jackson, Pelatih Tersukses Lakers

Artikel berikut mencakup topik yang baru-baru ini pindah ke tengah panggung - setidaknya itu tampaknya seperti itu. Jika Anda berpikir Anda perlu tahu lebih banyak tentang hal itu, inilah kesempatan Anda.
VIVAnews " Kemenangan tipis Los Angeles Lakers atas Charlotte Bobcats 99-97 sangat berarti buat Pelatih Phil Jackson. Jackson kini menjadi pelatih tersukses Lakers.

Andrew Bynum mencetak double-double 17 poin dan 14 rebound dalam laga NBA itu. Lamar Odom mencatat 19 poin kala membantu sang bos Jackson menjadi pelatih dengan rekor kemenangan terbanyak di Lakers.

Jackson yang juga pelatih dengan rekor kemenangan terbanyak di Chicago Bulls, melewati Pat Riley. Jika Riley menoreh 534 kali kemenangan, pelatih anggota Hall of Fame NBA itu menang 545 kali.
 
Yang lebih hebat, Jackson memenangi enam trofi NBA selama sembilan musim bersama Michael Jordan cs di Bulls. Ditambah empat cincin lagi di sembilan musim pertama bersama Kobe Bryant cs di Lakers.

Benar-benar ide yang baik untuk menggali lebih dalam subjek dari sport. Apa yang Anda pelajari dapat memberikan rasa percaya diri yang Anda butuhkan untuk usaha ke daerah baru.

Jackson menjadi pelatih NBA dengan rekor kemenangan terbanyak kelima. Awal musim ini, ia telah melewati rekor Pelatih Bobcats, Larry Brown.

œTentu, ini hasil yang sungguh informasi beasiswa luar negeri biasa, sebut Jackson seperti dilansir AP.

œPunya kesmepatan melatih tim ini tentu sangat spesial. Faktanya, kami selalu punya tim hebat dengan pemain hebat pula yang pantas diberikan kredit. Ini bukan hanya rekor individu buat saya.

Pelatih 64 tahun ini bukan hanya menjadi pelatih dengan rekor kemenangan terbanyak di di playoff NBA. Tapi, ia menjadi satu-satunya pelatih yang mampu memenangi lebih dari 70 persen laga di kompetisi reguler.

¢ VIVAnews
Artikel ini cakupan informasi selengkap dapat hari ini. Tetapi Anda harus selalu masih terbuka kemungkinan bahwa penelitian masa depan dapat mengungkap fakta-fakta baru.

No comments:

Post a Comment