Tuesday, February 23, 2010

Usai Nyanyi, Perut Sheila Marcia Kontraksi

Yang terbaik untuk mengambil tindakan kadang-kadang tidak jelas sampai Anda telah terdaftar dan dianggap sebagai alternatif Anda. Paragraf berikut akan membantu Anda dalam petunjuk untuk apa yang menurut para pakar signifikan.
INILAH.COM, Jakarta - Meski usia kandungannya sudah 9 bulan, namun Sheila Marcia tetap saja beraktivitas menyanyi. Akibatnya, perutnya pun langsung mengalami kontraksi.

Saat itu Sheila Astaga.com lifestyle on the net saja mengisi acara Playlist yang ditayangkan SCTV. Di situ, Sheila menyanyikan sebuah lagu. Ketika acara selesai dan Sheila keluar dari studio, belasan wartawan dan infotainmen pun memberondongnya dengan pertanyaan.

Sejujurnya, satu-satunya perbedaan antara Anda dan news ahli adalah waktu. Jika Anda akan berinvestasi sedikit lebih banyak waktu dalam membaca, Anda akan lebih dekat ke status ahli ketika datang ke news.

Namun Sheila tampak letih ketika wartawan dan infotainment berebut untuk mewawancarainya. Kilatan cahaya dari juru foto rupanya membuat pusing Sheila.

"Maaf teman-teman, saya sedang mengalami kontraksi jadi nggak bisa bicara banyak. Kalau kalian nggak percaya, pegang saja perut saya," katanya menolak, saat ditemui di bilangan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (23/2).

Saat itu Sheila memang tampak pucat lelah. Setelah berbicara sebentar dengan wartawan, Sheila pun langsung masuk mobil. [fei]

Tidak ada keraguan bahwa topik dari news bisa menarik. Jika Anda masih memiliki pertanyaan yang belum terjawab tentang news, Anda mungkin menemukan apa yang Anda cari di artikel berikutnya.

No comments:

Post a Comment