Monday, February 22, 2010

Ibunda Presiden Selesai Jalani Tindakan Medis

Apakah Anda ingin mencari tahu apa yang mereka-in-the-tahu telah mengatakan tentang berita? Informasi dalam artikel di bawah ini berasal langsung dari informasi baik pakar-pakar dengan pengetahuan khusus tentang berita.
Jakarta ( Berita ) :  Ibunda Presiden Susilo Bambang Yudhoyono, Siti Habibah, selesai menjalani tindakan medis di Rumah Sakit Husada karena penyakit di bagian empedu.

Penjelasan kondisi kesehatan Siti Habibah itu dijelaskan sendiri oleh Presiden Yudhoyono setelah keluar dari ruang perawatan di RS Husada, Jakarta Pusat, Senin [22/02] .

œHari ini saya berada di Rumah Sakit Husada ini untuk menunggui Ibunda saya, Siti Habibah, yang mendapatkan tindakan medis karena penyakit yang diderita beliau yaitu di bagian empedu, tutur Presiden.

Pengetahuan dapat memberikan keuntungan yang nyata. Untuk memastikan bahwa Anda sepenuhnya informasi tentang berita, terus membaca.

Presiden yang didampingi antara lain Menteri Sekretaris Negara Sudi Silalahi dan Menteri Negara Pemuda Olahraga Andi Mallarangeng, mengatakan tindakan medis dilakukan dokter Profesor Lesmana dan jajarannya.

œSaya dapat penjelasan dari beliau, masih ada tindakan medis berikutnya lagi nanti sampai keadaan lebih baik, ujarnya.

Siti Habibah yang berusia 83 tahun sejak 2 hari lalu dirawat di RSPAD Gatot Subroto. Ibunda Presiden tersebut dibawa ke RS Husada pada Senin Siang pukul 11.00 WIB  khusus untuk menjalani tindakan medis.

Setelah mendapat tindakan medis di RS Husada, Siti Habibah dibawa kembali ke RSPAD Gatot Subroto pada Senin siang pukul 13.45 WIB untuk menjalani perawatan. œSaya mohon doa restu untuk kesembuhan ibu saya, ujar Presiden sebelum meninggalkan RS Husada.

Menurut Juru Bicara Kepresidenan, Julian Aldrin Pasha, Presiden Yudhoyono mendapat saran dari tim dokter kepresidenan untuk terus mendampingi ibundanya. Karena itu, Presiden Yudhoyono membatalkan dan menunda sejumlah acara kenegaraan. ( ant )

Tidak ada keraguan bahwa topik dari berita bisa menarik. Jika Anda masih memiliki pertanyaan yang belum terjawab tentang berita, Anda mungkin menemukan apa yang Anda cari di artikel berikutnya.

No comments:

Post a Comment