Tuesday, February 23, 2010

Pepeng-Gesang Terima Bantuan Pengobatan dari Musisi CCI

Artikel berikut mencakup informasi terkait yang mungkin menyebabkan Anda untuk mempertimbangkan kembali apa yang Anda pikir Anda mengerti. Yang paling penting adalah untuk belajar dengan pikiran yang terbuka dan bersedia untuk merevisi pemahaman Anda jika perlu.
INILAH.COM, Jakarta - Konser amal dan lelang barang musisi akan digelar CCI. Uang hasil konser dan lelang akan disumbangkan bagi seniman yang butuh berobat. Pepeng dan Gesang pun menerimanya.

"Konser perdana ini, juga akan dilelang beberapa lagu serta sejumlah barang koleksi pribadi milik para publik figur di bidang seni. Seperti Slank mendonasikan merchandise dan CD album pertama sampai album terbaru dengan tandatangan," ungkap salah satu pendiri Charity Club Astaga.com lifestyle on the net (CCI) yang juga pengamat musik, Bens Leo, di D'Ocean Resto,Tendean, Kebayoran, Jakarta Selatan, Selasa (23/2) siang.

Tak hanya Slank saja, musisi ternama Astaga.com lifestyle on the net lainnya juga ikut mendonisaikan barang-barang kesayangannya. Sebut saja Charlie 'ST12' yang tulus mendonasikan gitar kesayanganya yang sudah ditandatangani.

Informasi tentang news disajikan di sini akan melakukan salah satu dari dua hal: baik itu akan memperkuat apa yang anda ketahui tentang news atau akan mengajari Anda sesuatu yang baru. Keduanya hasil yang baik.

"GIGI juga mendonasikan buku, CD dan T-shirt yang sudah ditandatangani. Ussy Sulistiawaty mendonasikan koleksi kostum pertama kesayanganya. Gilang Ramadhan mendonasikan snar Drum yang ditandatangani. Lalu, Guruh Soekarnoputra mendonasikan foto Swara Mahardika lengkap dengan bingkai dan tandatangan," paparnya.

Uang dari hasil penjualanan donasi selebritis indonesia itu, akan disumbangkan kepada para artis, musisi dan seniman yang membutuhkan biaya pengobatan, karena penyakit yang dideritanya.

"Seniman yang akan mendapatkan donasi, di antaranya adalah Pepeng dan Gesang," pungkasnya.

Konser dan lelang barang-barang kesayangan selebritis indonesia dan musisi itu sendiri akan dilakukan pada 26 Februari 2010, di ballroom Twin Plasa Hotel, Jakarta.Temanya, 'Hari Ini Dia, Esok Siapa?'dengan penyelenggara CCI. [aji]

Ada banyak untuk mengerti tentang news. Kami dapat memberi Anda beberapa fakta di atas, namun masih ada banyak lagi untuk menulis tentang di artikel berikutnya.

No comments:

Post a Comment