Thursday, February 4, 2010

Ilham :Jennifer Tidak Pernah Pakai Narkoba

Ketika kebanyakan orang berpikir dari news, apa yang muncul dalam pikiran adalah dasar biasanya informasi yang tidak terlalu menarik atau menguntungkan. Tapi ada lebih banyak ke news dari sekadar dasar.
INILAH.COM, Jakarta - Jennifer Dunn mendapatkan kesaksian meringankan dari mantan asistennya, Ilham alias Ilo. Jennifer dikatakan Ilo bukan pemilik dan pemakai ekstasi.

Apakah semuanya masuk akal sejauh ini? Jika tidak, aku yakin bahwa hanya dengan sedikit lebih membaca, semua fakta akan jatuh ke tempatnya.

"Dalam BAP disebutkan saya mengetahui Jennifer adalah pengguna narkoba, tapi itu salah," ungkap saksi Ilham alias Ilo, mantan asisten Jennifer, di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Kamis (4/2).

Ilo pun menegaskan apa yang tertulis diBAP tidaklah benar. Ilo mengatakan, "Jennifer tidak pernah pakai narkoba."

Kenyatannya, sampai saat ini Jennifer Dunn dituduh pemilik 7 butir ekstasi. Jennifer sendiri ditangkap pada 12 Oktober 2009 lalu oleh tim polisi dari Polsek Kebon Jeruk Jakarta Barat. [aji]

Jika Anda sudah memilih beberapa petunjuk tentang news bahwa Anda dapat dimasukkan ke dalam tindakan, maka dengan segala cara, melakukan hal itu. Anda tidak akan benar-benar dapat memperoleh manfaat dari pengetahuan baru Anda jika Anda tidak menggunakannya.

No comments:

Post a Comment