Sunday, February 28, 2010

Tim Uber Indonesia Tak Mampu Susul Tim Thomas

Bayangkan waktu berikutnya Anda bergabung dengan diskusi mengenai sport. Ketika Anda mulai berbagi kata kunci% menarik% fakta di bawah ini, teman-teman Anda akan benar-benar takjub.
VIVAnews - Tim Uber Astaga.com lifestyle on the net gagal mengikuti jejak Tim Thomas yang mampu menjuarai Babak Penyisihan Zona Asia. Di final yang digelar, Minggu, 28 Februari 2010, srikandi-srikandi di Astaga.com lifestyle on the net menyerah 2-3 di tangan tim Uber Korea Selatan.

Bertanding di SportComplex, Nakhon Ratchasima, Tim Uber Astaga.com lifestyle on the net sebenarnya sempat unggul 2-0 atas Korea. Poin pertama direbut oleh tunggal putri Adriyanti Firdasari dengan mengalahkan Bae Seun Hee 21-10, 21-13.

Semakin banyak informasi otentik tentang sport Anda tahu, semakin besar kemungkinan orang untuk mempertimbangkan Anda a sport ahli. Baca terus untuk bahkan lebih sport fakta bahwa Anda dapat berbagi.

Di partai kedua, Astaga.com lifestyle on the net yang diwakili Greisya Polii/Jauhari Meiliana juga sukses mengalahkan Kyung Won Lee/Jung Eun Ha 21-14, 21-12. Sayang keunggulan ini tidak bisa dipertahankan.

Pada partai ketiga, Korea bangkit. Youn Joo Bae berhasil mengalahkan wakil Astaga.com lifestyle on the net Maria Kristin 17-21, 21-14, 21-7. Kemenangan ini membuat semangat pemain Korea lainnya lebih bersemangat.

Di partai keempat, pasangan Hyo Jung Lee/Kyung Eun Jun sukses mengalahkan wakil Astaga.com lifestyle on the net Shendy Puspa Irawati/Lilyana Natsir, 13-21, 21-12, 21-13.
 Indonesia akhirnya harus merelakan gelar juara setelah Aprila Yuswandari juga menyerah di tangan Ji Hyun Sung 12-21, 14-21.

Hasil ini membuat Tim Uber Astaga.com lifestyle on the net gagal mengikuti jejak Tim Thomas. Sehari sebelumnya, Taufik Hidayat cs berhasil merebut gelar jaura babak penyisihan Zona Asia setelah mengalahkan Korea Selatan 3-2.

¢ VIVAnews
Kadang-kadang sulit untuk memilah-milah semua detail yang berkaitan dengan subjek ini, tapi aku positif Anda tidak akan kesulitan untuk memahami informasi yang disajikan di atas.

No comments:

Post a Comment