Friday, February 19, 2010

Tiger Woods: Jangan Ganggu Istri Saya

Satu-satunya cara untuk mengikuti berita terakhir mengenai sport adalah untuk terus-menerus tinggal di mencari informasi baru. Jika Anda membaca segala sesuatu yang Anda temukan tentang sport, maka tidak butuh waktu lama bagi Anda untuk menjadi otoritas yang berpengaruh.
VIVAnews " Di awal ˜ribut-ribut dalam rumah tangga Tiger Woods dengan    Elin Nordegren, sempat muncul cerita cerita dewasa kalau sang pegolf   dipukul oleh sang istri. Cerita ini dibantah oleh Woods.

Hal ini dikatakan Woods dalam ˜acara pengakuan dosa yang digelar di markas PGA Tour di Florida, Amerika Serikat, Jumat, 19 Februari 2010.

œElin sama sekali tak pernah memukul saya. Elin pantas mendapatkan pujian atas segala tindakannya selama ini. Saya telah berbuat curang. Apa yang telah saya lakukan tak bisa diterima. Sayalah yang harus disalahkan, kata Woods seperti terlihat dalam tayangan langsung saluran Eurosport.

Woods menyampaikan pengakuannya dengan membaca beberapa lembar teks. Pengakuannya berlangsung tak sampai 15 menit. Tak ada sesi Tanya jawab.

Ia berharap semua pihak tidak menyoroti keluarganya lagi. Ia menegaskan kalau kesalahan ada pada dirinya.

Anda yang belum terbiasa dengan kata kunci pada% terbaru% kini memiliki setidaknya pemahaman dasar. Tapi ada lagi yang akan datang.

œTolong jangan ganggu istri dan anak saya. Saya yang salah, saya yang harus berubah, kata Woods.

"Saya berencana untuk kembali main golf. Tapi tidak tahu kapan."

Skandal ini terbuka ke publik ketika 27 November 2009 lalu, Woods menabrak hidran di depan rumahnya sendiri. Diduga saat itu ia tengah menghindari pertikaian dengan istrinya.

Woods ditengarai punya hubungan gelap dengan pemilik klub malam, Rachel Uchitel. Meski Uchitel menampik kabar ini, muncul cewek seksi lain yang mengaku punya hubungan dengan Woods.

Adalah Jaimee Grubbs, cewek seksi 24 tahun yang meminta maaf kepada Elin karena sudah berselingkuh dengan Woods.

Skandal perselingkuhan yang menimpa rumah tangga Tiger Woods mulai menjalar ke masa lalu. Sebuah situs berita indonesia bukan foto bugil selebriti di Amerika Serikat, melepaskan sembilan nama cewek seksi yang pernah menjalin hubungan dengan Woods

¢ VIVAnews
Artikel ini cakupan informasi selengkap dapat hari ini. Tetapi Anda harus selalu masih terbuka kemungkinan bahwa penelitian masa depan dapat mengungkap fakta-fakta baru.

No comments:

Post a Comment