Tuesday, April 6, 2010

2010, Industri Semikonduktor Tumbuh 61%

Dalam dunia sekarang ini, tampaknya hampir semua topik terbuka untuk diperdebatkan. Sementara aku sedang mengumpulkan fakta-fakta untuk artikel ini, saya cukup terkejut menemukan beberapa masalah saya kira diselesaikan sebenarnya masih dibahas secara terbuka.
VIVAnews - Menurut laporan Semiconductor Industry Association (SIA) dan Wedbush Research, pada Februari informasi beasiswa gratis 2010 lalu, angka pertumbuhan industri ternyata cukup menggembirakan.

Meski survey bulanan tidak mencakup seluruh pemain di industri semikonduktor (tidak semua produsen bergabung dalam SIA), angka-angka ini tetap menjadi salah satu acuan bagaimana tren yang terjadi di pasar.

Dari sisi pendapatan, total pendapatan perusahaan di industri semikonduktor pada dua bulan pertama informasi beasiswa gratis 2010 mencapai 42,6 juta dolar. Naik 61 persen dibanding dua bulan pertama di 2009.

Jika Anda technology fakta adalah out-of-date, bagaimana itu mempengaruhi tindakan dan keputusan Anda? Pastikan Anda tidak membiarkan penting technology informasi slip oleh Anda.

Jika mengingat tahun lalu dunia lowongan kerja terbaru dilanda resesi, perbandingan dengan tahun itu tidaklah relevan. Untuk itu perbandingan dengan rata-rata lima tahun terakhir dilakukan. Hasilnya, ternyata dua bulan pertama informasi beasiswa gratis 2010 angka masih mengalami peningkatan 8 persen.

Seperti VIVAnews kutip dari Brightsideofnews, 6 April 2010, jika hanya dilihat pada Februari saja, industri semikonduktor hanya meraih 20,7 juta dolar AS. Turun 5 persen dibanding Februari 2009 dan 1 persen dibanding rata-rata 5 tahun terakhir.

Kesimpulannya, Januari informasi beasiswa gratis 2010 merupakan bulan yang sangat menggembirakan bagi pasar. Meski demikian, masih perlu dilihat bagaimana pencapaian industri untuk bulan Maret agar bisa diketahui bagaimana hasil di kuartal pertama dan tren yang terjadi.

Dari sisi penjualan produk, industri semikonduktor berhasil menjual lebih dari 104 juta unit. Dibandingkan tahun lalu, angka ini meningkat sebesar 76 persen atau naik sebanyak 16 persen dibandingkan rata-rata 5 tahun terakhir.

¢ VIVAnews
Jika Anda sudah memilih beberapa petunjuk tentang technology bahwa Anda dapat dimasukkan ke dalam tindakan, maka dengan segala cara, melakukan hal itu. Anda tidak akan benar-benar dapat memperoleh manfaat dari pengetahuan baru Anda jika Anda tidak menggunakannya.

No comments:

Post a Comment