Sunday, April 18, 2010

Moto GP Jepang Tertunda Karena Asap Vulkanik

Apakah Anda ingin mencari tahu apa yang mereka-in-the-tahu telah mengatakan tentang sport? Informasi dalam artikel di bawah ini berasal langsung dari informasi baik pakar-pakar dengan pengetahuan khusus tentang sport.
VIVAnews - Moto GP Jepang yang harusnya berlangsung pada 25 April 2010 dipastikan ditunda karena asap vulaknik yang membuat penerbangan di Eropa dan sekitarnya terganggu. Petugas balapan menyatakan detail pergantian tanggal akan diumumkan pada awal pekan ini atau Senin 19 April 2010.

"Kami sudah menerima konfirmasi kalau balapan akan ditunda," ujar Kazunari Kinebuchi dikutip dari Reuters, Minggu 18 april 2010.

Sekarang kita telah membahas aspek-aspek dari sport, mari kita berpaling pada beberapa faktor lain yang perlu dipertimbangkan.

Meski belum disebutkan pasti tanggal berapa MotoGP Jepang akan berlangsung, ada rumor kalau kemungkinan itu akan digelar pada 3 Oktober 2010. Tepat sepekan sebelum GP Malaysia di Sirkuit Sepang.

Asap vulkanik yang menjadi penyebab utama pembatalan ini berasal dari kawasan gletser Eyjafjallajokull, Islandia, pada Rabu lalu. Hal ini menimbulkan penundaan penerbangan besar-besaran dan membuat ribuan calon penumpang terdampar di berbagai negara di Eropa.

Pihak berwenang di Inggris, Prancis, Belgia, dan Belanda hari ini memutuskan membatalkan banyak jadwal penerbangan komersil di seluruh bandara pada Sabtu 17 April 2010.

Langkah serupa diikuti oleh Denmark, Irlandia, Swedia, Finlandia, dan Swiss. Peserta Moto GP yang sebagian besar berdomisili di Eropa secara langsung terkena dampak pembatalan ini.

¢ VIVAnews
Jangan membatasi diri Anda sendiri dengan menolak untuk mempelajari rincian tentang sport. Semakin banyak Anda tahu, akan lebih mudah untuk berfokus pada apa yang penting.

No comments:

Post a Comment