Friday, April 30, 2010

Schumacher Dapat Penghargaan di Prancis

Current info tentang sport tidak selalu hal yang termudah untuk mencari. Untungnya, laporan ini mencakup terbaru sport info yang tersedia.
VIVAnews - Kamis malam, 29 April 2010, menjadi malam bersejarah untuk Michael Schumacher. Schumi mendapatkan penghargaan tertinggi dari Pemerintah Prancis.

Bertempat di Hotel Matignon, Paris, Schumacher mendapatkan penghargaan Legion d'honneur. Penghargaan itu disematkan oleh Perdana Menteri Prancis, Francois Fillon.

Anda dapat melihat bahwa ada nilai praktis dalam mempelajari lebih banyak tentang sport. Dapatkah Anda memikirkan cara-cara untuk menerapkan apa yang telah dibahas sejauh ini?

"Untuk mencari figur pembanding yang relevan (kepada Schumacher), orang mungkin harus kembali melihat kiprah legenda F1, Juan Manuel Fangio. Itulah satu-satunya rival (Schumi)," bilang Fillon kepada Schumacher (41 tahun), juara dunia F1 tujuh kali bersama Ferrari yang kini tampil bersama tim Mercedes GP itu sesuai disitir ESPN.

Tamu yang hadir dalam acara itu yakni teman-teman juara dunia F1 tujuh kali itu, mantan bos Ferrari dan Presiden Federasi Otomotif Internasional (FIA) kini, Jean Todt. Juga terdapat mantan pembalap F1, Jean Alesi.

Awal bulan ini, Kepala Tim Lotus dan Bos AirAsia, Tony Fernandes menerima penghargaan serupa atas kontribusinya kepada penerbangan.

Dimulai oleh Napoleon pada 1802, Officier of the Legion d'honneur adalah penghargaan tertinggi Pemerintah Prancis kepada warganegara non Prancis. (one)

¢ VIVAnews
Sebagai pengetahuan Anda tentang sport terus tumbuh, Anda akan mulai melihat bagaimana sport cocok dengan skema keseluruhan hal. Mengetahui bagaimana sesuatu berhubungan ke seluruh dunia juga penting.

No comments:

Post a Comment