Thursday, April 22, 2010

Konser April 'Terindah' Live RCTI

Artikel berikut mencakup topik yang baru-baru ini pindah ke tengah panggung - setidaknya itu tampaknya seperti itu. Jika Anda berpikir Anda perlu tahu lebih banyak tentang hal itu, inilah kesempatan Anda.
INILAH.COM, Jakarta - RCTI menggelar Konser April 'Terindah', Kamis (22/4), pukul 22.00 WIB.Anang dan Syahrini, Ari Lasso, BCL sampai Once pun memeriahkannya.

Pengetahuan dapat memberikan keuntungan yang nyata. Untuk memastikan bahwa Anda sepenuhnya informasi tentang news, terus membaca.

Berdasarkan keterangan pers RCTI,Kamis, 22 April 2010, mulai pukul 22.00 WIB, RCTI akan menyiarkan secara langsungKonser April 'Terindah' selama tiga jam langsung dari La Piazza, Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Memeriahkan suasana, hadir musisi papan atas Indonesia. Mulai Anang dan Syahrini, J-Rocks, Pia œUtopia, Ari Lasso, BCL, Melly, Once dan DCinnamon. Mereka akan menampilkan hits masing-masing.

Suasana semakin meriah berkat panduan pembawa acaraRaffi Achmad dan Tya Ariestya. So, just to remind, jangan lewatkan penampilan dari artis dan musisi papan atas Indonesia diKonser April 'Terindah' live RCTI. [aji]

Anda tidak dapat memprediksi kapan mengetahui sesuatu yang ekstra tentang news akan berguna. Jika Anda belajar sesuatu yang baru tentang news dalam artikel ini, Anda harus mengajukan artikel di mana Anda dapat menemukannya lagi.

No comments:

Post a Comment