Wednesday, April 28, 2010

Ata-Raul Lemos Urus Cerai

Ketika kebanyakan orang berpikir dari news, apa yang muncul dalam pikiran adalah dasar biasanya informasi yang tidak terlalu menarik atau menguntungkan. Tapi ada lebih banyak ke news dari sekadar dasar.
INILAH.COM, Banten - Silvalay Noor Arthalita alias Ata menuju Timor Leste untuk mengurus perceraiannya dengan Raul Lemos. Bercerai atau rujuk?

"Kita duduk dulu bersama. Bicara secara kekeluargaan. Mudah-mudahan bisa diambil jalan yang terbaik. Insya Allah saya siap cerai karena sangat sulit untuk bertahan. Tapi kita nggak boleh mendahului yang Di Atas. Kita lihat bagaimana nanti," ujar Ata, saat ditemui di Bandara Soekarno-Hatta, Cengkareng, Banten, Kamis (29/4) pagi.

Kadang-kadang aspek yang paling penting dari suatu subjek tidak segera jelas. Jauhkan membaca untuk mendapatkan gambaran yang lengkap.

Ata belum mau berbicara terbuka tentang apa saja yang sudah dan akan ia lakukan untuk proses perceraiannya dengan Raul. Yang pasti, Ata akan berada selama seminggu untuk mengurus perceraiannya tersebut.

"Hanya seminggu. Kan, anak-anak saya tinggal, urusan di sini juga masih banyak. Kan kemarin habis BAP (soal kasus Yuni dan Raul di Polda, red)," imbuhnya.

Ata sudah berangkat ke Timor Leste, Kamis (29/4), pukul 06.15 WIB denganmenggunakan pesawat Merpati dengan rute Jakarta-Denpasar-Kupang. Ata yang pergi sendiri, sesampainya di Dilli akan menemui keluarganya dan Raul Lemos. [aji/mor]

Jika Anda sudah memilih beberapa petunjuk tentang news bahwa Anda dapat dimasukkan ke dalam tindakan, maka dengan segala cara, melakukan hal itu. Anda tidak akan benar-benar dapat memperoleh manfaat dari pengetahuan baru Anda jika Anda tidak menggunakannya.

No comments:

Post a Comment