Wednesday, April 14, 2010

Angelina Sondakh Ingatkan Artis Calon Kepala Daerah

Jika Anda sungguh-sungguh tertarik untuk mengetahui tentang xbox cheat, Anda harus berpikir di luar dasar. Artikel ini membutuhkan informatif melihat lebih dekat hal yang perlu Anda ketahui tentang xbox cheat.
JAKARTA--MI: Wakil Sekretaris Jenderal Partai Demokrat Angelina Sondakh mengingatkan sejumlah artis yang akan maju sebagai calon kepala daerah untuk berhati-hati dan meningkatkan pengetahuannya soal pemerintahan.

"Artis memiliki popularitas, tapi popularitas saja belum cukup untuk menjadi kepala daerah," kata Angelina Sondakh pada diskusi "Selebiritis dalam Pilkada Bukan Sekadar Popularitas" di Gedung MPR/DPR/DPD RI, di Jakarta, Rabu(14/4).

Sejauh ini, kami telah menemukan beberapa fakta menarik mengenai xbox cheat. Anda mungkin memutuskan bahwa informasi berikut ini bahkan lebih menarik.

Dijelaskan Angelina, saat ini banyak temuan-temuan dugaan korupsi yang menyeret kepala daerah dan pejabat pada proses hukum. "Jangan sampai artis yang menjadi kepala daerah terperdaya oleh pejabat di daerahnya untuk menandatangani berbagai surat keputusan yang dia sendiri tidak mengerti isinya," kata mantan Putri Indonesia ini.

Angelina mengkhawatirkan, jika di kemudian hari terjadi persoalan hukum maka artis tersebut yang akan terjeblos pada persoalan hukum, karena dia sebagai kepala daerah yang bertanggungjawab.

Anggota DPR RI dari Fraksi Partai Demokrat ini juga mengingatkan sejumlah artis yang diusung partai tertentu agar mempertimbangkan secara matang untuk menerima tawaran menjadi kepala daerah, jangan sampai dimanfaatkan atau malah dikendalikan orang lain," katanya.

Pada pelaksanaan pemilihan kepala daerah (Pilkada) secara serentak di Jawa Timur pada Desember mendatang, ada sejumlah artis yang akan diusung sebagai calon bupati, yakni Julia Perez diusung sebagai bakal calon Wakil Bupati Pacitan, Maria Eva diusung sebagai bakal calon Bupati Sidoarjo, serta Vena Melinda diusung sebagai bakal calon Bupati Magetan. (Ant/OL-01)

Sebagai pengetahuan Anda tentang xbox cheat terus tumbuh, Anda akan mulai melihat bagaimana xbox cheat cocok dengan skema keseluruhan hal. Mengetahui bagaimana sesuatu berhubungan ke seluruh dunia juga penting.

No comments:

Post a Comment