Tuesday, April 13, 2010

Tiger Woods Tolak Tuduhan Menyumpah & Meludah

Bayangkan waktu berikutnya Anda bergabung dengan diskusi mengenai sport. Ketika Anda mulai berbagi kata kunci% menarik% fakta di bawah ini, teman-teman Anda akan benar-benar takjub.
VIVAnews - Tiger Woods baru saja menjalani turnamen pertama selepas skandal perselingkuhannya terkuak. Dalam ajang The Masters 2010, Woods dipuji banyak pihak karena bisa duduk di peringkat 4.

Namun, para pecinta golf dikejutkan dengan reaksi Woods selama turnamen berlangsung. Beberapa kali ayah dua anak itu menyumpah dengan kata makian saat gagal melakukan pukulan dan terekam di microphone. Selain itu, Woods juga tertangkap kamera meludah di atas lapangan yang digunakan sebagai lokasi turnamen.

"Saya rasa orang terlalu membesar-besarkan masalah ini. Saya tidak akan berjalan penuh semangat kalau tidak melakukan pukulan yang baik," kata Woods seperti dikutip dari The Daily Express UK, Selasa 13 April 2010.

Sekarang kita telah membahas aspek-aspek dari sport, mari kita berpaling pada beberapa faktor lain yang perlu dipertimbangkan.

"Saya tidak akan tersenyum dan tidak akan merasa bahagia kalau tidak melakukan itu," ujarnya lagi.

Dalam turnamen yang berlangsung di padang golf Augusta National, Atlanta, Woods mencatat 277 pukulan atau 11 under. Keluar sebagai juara adalah Phil Mickelson yang mencetak 271 pukulan atau 16 di bawah par.

Tidak seperti Mickelson yang tampil didampingi istrinya, Woods turun dalam turnamen itu tanpa kehadiran sang istri, Elin Nordegren.

Di saat bersamaan dengan turnamen, Elin terlihat terbang dengan pesawat jet pribadi ke Orlando, Florida, untuk mengunjungi ibu kandungnya yang berada di rumah sakit.

¢ VIVAnews
Ada banyak untuk mengerti tentang sport. Kami dapat memberi Anda beberapa fakta di atas, namun masih ada banyak lagi untuk menulis tentang di artikel berikutnya.

No comments:

Post a Comment