Sunday, April 4, 2010

Walau Bubar, Oasis Tetap Rilis Album

Pernahkah Anda bertanya-tanya apa sebenarnya dengan news? Laporan informatif ini dapat memberikan wawasan tentang segala sesuatu yang Anda pernah ingin tahu tentang news.
INILAH.COM, London - Oasis akan merilis album greatest hits pertama dalam waktu dekat ini berjudul Time Flies. Album itu akan menampilkan semua single, kecuali Sunday Morning Call.

Trek akan berurutan secara kronologis mulai dari single pertama Supersonic (1994) hingga Falling Down (2008).

Album ini menandakan akhir karir band Oasis setelah bubar tahun lalu. Album ini juga menandai sebuah koleksi lagu-lagu yang informasi beasiswa luar negeri biasa dari sebuah band rock yang pernah memproklamirkan diri sebagai band rock terbesar di dunia.

"Kami tidak sombong. Kami hanya percaya bahwa kami adalah band terbesar di dunia," ujar Noel Gallagher.

Adik kandungnya, Liam Gallagher yang kemudian menjadi salah satu frontmen terbesar sepanjang masa, pernah berkomentar, "Ada sosok Elvis dan aku. Aku tidak bisa mengatakan yang mana di antara dua dari kami yang terbaik. "

Terlepas dari rasa ego mereka, Gallagher bersaudara merasa senang dengan outlet mereka.

"Aku benar-benar bangga dengan semua yang telah kita lakukan. Aku menyukai semua masa-masa yang penuh dengan kegilaan dan hal yang tidak begitu menggila, aku suka semuanya," kata Liam.

Dan Noel Gallagher menambahkan, "Hal nyata yang membuat kami tetap terus bersama selama ini adalah merupakan bukti kecintaan kami terhadap musik. Hal ini benar-benar datang dari dalam hati."

Oasis adalah kelompok musik rock yang dibentuk di Manchester pada 1991. Pada awalnya grup musik ini bernama The Rain dan dibentuk oleh Liam Gallagher pada vokal dan tamburin, Paul Arthurs pada gitar, Paul McGuigan pada gitar bass, dan Tony McCarroll pada drum dan perkusi. Kemudian ikut bergabung juga kakak sulung dari Liam, yaitu Noel Gallagher yang menempati posisi gitar dan vokal.

Sekarang kita telah membahas aspek-aspek dari news, mari kita berpaling pada beberapa faktor lain yang perlu dipertimbangkan.

Menurut Belfast Telegraph sampai pada kurun waktu Juni 2009, Oasis telah menjual 90 juta rekaman di seluruh dunia. Mereka juga memiliki delapan single yang pernah bertengger di posisi pertama UK Chart serta mengoleksi 15 NME Awards, 5 BRIT Awards, 9 Q Awards, dan 9 MTV Europe Music Awards.

Dan pada Februari 2007, Oasis menerima penghargaan dari BRIT Awards untuk kontribusi mereka yang informasi beasiswa luar negeri biasa pada dunia lowongan kerja terbaru musik.

Mereka mendapat perhatian publik saat tampil di Manchester Club Circuit. Kemudian mereka bergabung dengan label rekaman Indie Creative dan merilis album pertama Definitely Maybe (1994).

Tahun selanjutnya mereka merilis album teranyar (What's the Story) Morning Glory? dengan drummer Astaga.com lifestyle on the net mereka Alan White dan memulai rivalitas dengan grup musik Blur.

Noel dan Liam yang merupakan ikon terpopuler dari grup ini sering mucul menghiasi berbagai halaman majalah, tabloid, dan koran mingguan di Inggris karena gaya hidup mereka yang liar dan kontroversial.

Oasis kemudian merilis album ketiga mereka Be Here Now (1997), yang menjadi album paling cepat penjualannya dalam sejarah UK Chat, namun mereka kehilangan daya tarik.

Kemudian pada 2000, mereka merilis album Standing on the Shoulder of Giant, dan album Heathen Chemistry (2002). Pada masa ini mereka kehilangan dua dari anggota utamanya yaitu Paul McGuiggan dan Paul Arthurs yang memutuskan keluar dari band.

Oasis kembali mendapat kepopuleran mereka lewat album Don't Belive the Truth dan berbagai tur promosi. Oasis merilis album terbaru mereka Dig Out Your Soul (2009) dengan komposisi Gallagher bersaudara, Gem Archer pada gitar, Andy Bell pada bass, dan Chris Shamrock sebagai drummer sementara.

Pada Agustus 2009 Noel keluar lantaran berkelahi dengan Liam. Dalam perkelahian ini Liam merusak salah satu gitar milik Noel. Kemudian Liam mengumumkan bahwa Oasis masih akan tetap merilis album Astaga.com lifestyle on the net dan pada Desember 2009 nama bandnya menjadi Oasis 2.0.

Tetapi pada Februari informasi beasiswa gratis 2010 Liam menyatakan bahwa grup musik barunya tidak lagi bernama Oasis, inilah akhir dari grup musik Oasis. [mor]

Jangan membatasi diri Anda sendiri dengan menolak untuk mempelajari rincian tentang news. Semakin banyak Anda tahu, akan lebih mudah untuk berfokus pada apa yang penting.

No comments:

Post a Comment