Wednesday, April 7, 2010

Kubu Andi Rilis Survei Tandingan

Artikel berikut daftar beberapa sederhana, informatif tips yang akan membantu Anda memiliki pengalaman yang lebih baik dengan xbox cheat.
Waktu terbaik untuk belajar tentang xbox cheat adalah sebelum Anda berada di tengah-tengah hal. Bijaksana pembaca akan terus membaca untuk mendapatkan yang berharga xbox cheat pengalaman selagi masih gratis.

JAKARTA--MI: Menanggapi hasil survei yang dirilis oleh Lembaga Penelitian, Pendidikan dan Penerangan Ekonomi dan Sosial (LP3ES) yang memenangkan Anas Urbaningrum, kubu Andi Malarangeng mengeluarkan survei tandingan yang tentunya memenangkan Andi.

Menurut CEO Fox Indonesia Choel Malarangeng, survei dilakukan oleh Cirus Surveyor Group yang dipimpin Adrinof Chaniago. Namun, Adrinof sendiri tidak tampak dalam peluncuran survei tersebut.

"Survei ini dilakukan lembaga independen Cirus, jika ingin melakukan klarifikasi silahkan hubungi Adrinof, nomornya saya beri," ungkap Choel.

Choel juga mengatakan bahwa survei yang dilakukan oleh LP3ES dilakukan sebelum terjadinya deklarasi yang dilakukan Andi. "Itu tanggal 1-20 maret, Andi Malarangeng 28 maret. Jadi kalau disurvei lagi, akan berbeda hasilnya," ungkap Choel yang juga adik kandung Andi Malarangeng.

Survei yang dilakukan oleh Cirus tersebut dilakukan terhadap 1240 responden pada 1-7 maret 2010. Artinya akhir masa survei dilakukan justru sebelum survei LP3ES.

Dalam survei Cirus, Andi Malarangeng terekam yang paling diinginkan oleh responden, yakni 30,6% dan Anas 22,2%. Ini juga ada perbedaan, ungkap Choel, jika yang dilakukan oleh LP3ES terhadap elite (pengurus DPC), tetapi yang kami lakukan terhadap konstituen (warga).

"Yang LP3ES elite, yang ini grass root," tukasnya.

Namun Choel sepertinya lupa bahwa dalam Kongres nanti, yang mempunyai hak suara sebanyak 560 pengurus adalah para elite DPC, DPD, dan DPP. (ST/OL-7)

Sekarang mungkin saat yang tepat untuk menuliskan poin utama dibahas di atas. Tindakan meletakkannya di atas kertas akan membantu Anda mengingat apa yang penting tentang xbox cheat.

No comments:

Post a Comment