Sunday, April 11, 2010

KD Minta Maaf, Istri Raul Belum Lega

Artikel berikut menyajikan informasi paling terakhir pada news. Jika Anda memiliki minat khusus dalam news, maka artikel informatif ini diperlukan membaca.
INILAH.COM, Jakarta - Kisdayanti mengakui kesalahannya dan meminta maaf kepada istri dan anak-anak Raul Lemos. Namun istri Raul, Silvalay Noor Arthalita masih bungkam.

Kadang-kadang aspek yang paling penting dari suatu subjek tidak segera jelas. Jauhkan membaca untuk mendapatkan gambaran yang lengkap.

"Saya nggak bisa komentar apapun karena saya belumelihat apa komentar KD. Saya tidak bisa bicara apapun. Bagaimana lega kalau saya sendiri belum melihat," ungkap Ata saat ditemui di kediamannya di bilangan Pejaten, Jakarta Selatan, Minggu (11/4) malam.

Namun Ata berjanji akan bicara setelah ia melihat tayangan infotainmen. Rencananya ia akan bicara di kantor pengacara Hotman Paris, siang hari ini sekitar pukul 11.

"No comment, apapun saya nggak mau komentar. Esok (Senin, 12/4) saja kita bertemu di kantor pengacara saya, Hotman Paris," ujar Ata. [fei]

Itulah keadaan berdiri sekarang. Perlu diketahui bahwa setiap subjek dapat berubah sepanjang waktu, jadi pastikan Anda mengikuti berita terbaru.

No comments:

Post a Comment