Saturday, April 17, 2010

Samuel L Jackson-Kelan Lutz Adu Akting di Deathgames

Jadi apa yang news benar-benar semua tentang? Laporan berikut termasuk beberapa informasi menarik tentang news - info bisa anda gunakan, bukan hanya barang lama yang mereka gunakan untuk memberi tahu Anda.
INILAH.COM, Los Angeles - Samuel L Jackson negosiasi film laga Deathgames. Samuel bakal beradu akting dengan Kelan Lutz.

Mengutip femalefirst Jumat (16/4), Samuel dan Kelan akan memulai syuting bulan Mei 2010 di Louisiana. Sutradara Yunus Loop, yang sebelumnya bekerja sebagai supervisor efek visual akan menggarap keduanya.

Informasi tentang news disajikan di sini akan melakukan salah satu dari dua hal: baik itu akan memperkuat apa yang anda ketahui tentang news atau akan mengajari Anda sesuatu yang baru. Keduanya hasil yang baik.

Berdasaran kutipan dari The Hollywood Reporter, film produksi Brad Krevoy dan Mike Callaghan akan menceritakan kisah seorang pemuda yang diculik dan dipaksa menjadi pertarungan dalam pertempuran gladiator modern. Kelan akan memainkan karakter budak. Sementara Jackson akan membintangi peran komposisi orkestra yang memegang kendali permainan.

Sekedar mengingatkan, Samuel telah membintangi Iron Man 2 bersama Robert Downey Jr, xXx: The Return of Xander Cag dengan Vin Diesel, dan komedi aksi The Guys OtherS' dengan Mark Wahlberg dan Will Ferrel.

Sedangkan Kelan saat ini telah membintangi komedi Love, Wedding, Marriage beradu akting dengan Mandy Moore dan Jane Seymour. [aji]

Apakah benar-benar ada informasi tentang news yang nonesensial? Kita semua melihat segala sesuatu dari sudut yang berbeda, sehingga sesuatu yang relatif tidak signifikan untuk satu mungkin penting untuk yang lain.

No comments:

Post a Comment