Sunday, April 25, 2010

Informasi Detail tidak Dibuka ke Publik

Apakah Anda ingin mencari tahu apa yang mereka-in-the-tahu telah mengatakan tentang xbox cheat? Informasi dalam artikel di bawah ini berasal langsung dari informasi baik pakar-pakar dengan pengetahuan khusus tentang xbox cheat.
Anda dapat melihat bahwa ada nilai praktis dalam mempelajari lebih banyak tentang xbox cheat. Dapatkah Anda memikirkan cara-cara untuk menerapkan apa yang telah dibahas sejauh ini?

JAKARTA--MI: Kementerian Pertahanan menyatakan bahwa seluruh informasi yang bersifat umum  akan disampaikan terbuka kepada publik. Hanya saja informasi detail terkait spesifikasi atau teknis operasi tidak akan disampaikan untuk melindungi pertahanan negara.

Hal itu disampaikan oleh Karo Humas Kementerian Pertahanan Brigjen I Wayan Midhio kepada Media Indonesia di Jakarta, Minggu (25/4).

"Soal anggaran APBN dibuka, tapi spesifikasinya tidak usah disebutkan. Masyarakat juga tidak perlu tahu soal itu. Itu untuk melindungi TNI juga dalam pertahanan negara," ujarnya.

Kemenhan juga berencana membuat daftar informasi yang dikecualikan kepada publik secara lebih detail. Hal itu berdasarkan penjelasan yang disampaikan oleh Komisi Infomasi Pusat dan Kemenkominfo. Sementara itu daftar belum tersusun, pihaknya akan mengacu pada UU 14/2008 tentang KIP, diantaranya terkait dislokasi pasukan dan spesifikasi peralatan.

"Kita akan sampaikan nanti bahwa kita akan beli tank sekian dengan harga sekian, tapi kita tidak akan menyampaikan detail komponen apa saja. Masyarakat bisa saja mendapatkan informasi itu dari internet tapi kami tidak akan menyampaikan apapun," tandasnya. (DM/OL-03)

Jadi sekarang Anda tahu sedikit tentang xbox cheat. Bahkan jika Anda tidak tahu segalanya, Anda telah melakukan sesuatu yang berharga: Anda telah memperluas pengetahuan Anda.

No comments:

Post a Comment