Friday, April 30, 2010

Adolf Hitler Dinyatakan Tewas

Yang terbaik untuk mengambil tindakan kadang-kadang tidak jelas sampai Anda telah terdaftar dan dianggap sebagai alternatif Anda. Paragraf berikut akan membantu Anda dalam petunjuk untuk apa yang menurut para pakar signifikan.
VIVAnews - Pada 65 tahun yang lalu, diktator Nazi Jerman, Adolf Hitler, dinyatakan tewas di tengah kepungan serangan pasukan Uni Soviet. Hitler diberitakan tewas di bunker (ruang bawah tanah) gedung Reich Chancery, Berlin.

Radio Hamburg, pada pukul 22.30 waktu setempat, menyiarkan laporan dari kantor pusat Fuhrer bahwa Hitler "telah tumbang dari tempat komando di Reich Chancery karena bertempur hingga nafas penghabisan melawan Bolshevisme dan untuk Jerman."

Jika Anda world fakta adalah out-of-date, bagaimana itu mempengaruhi tindakan dan keputusan Anda? Pastikan Anda tidak membiarkan penting world informasi slip oleh Anda.

Seperti dikutip dari laman stasiun televisi BBC, Hitler telah menunjuk Laksamana Doenitz sebagai penggantinya. Laksamana Doenitz kemudian mengeluarkan pengumuman, mengajak rakyat Jerman untuk berkabung demi pemimpin mereka. Laksamana Doenitz mengatakan bahwa Hitler gugur sebagai pahlawan. Doenitz berjanji akan melanjutkan perjuangan melawan Soviet dan sekutunya.

"Orang Inggris dan Amerika tidak berjuang demi kepentingan rakyat mereka sendiri, tetapi untuk menyebarkan Bolshevisme," katanya. Sebagai kepala negara yang baru dan panglima tertinggi pasukan militer Jerman, Wehrmacht, dia meminta kedisiplinan dan kepatuhan. "Laksanakan tugas kalian. Hidup rakyat adalah puncak segala-galanya."

Sementara itu, pemerintah Amerika Serikat di Washington curiga dengan pengumuman kematian Hitler. Mereka takut penunjukan Doenitz berarti Hitler belum tewas tetapi mencoba melarikan diri diam-diam. Sedangkan di London, Inggris, Perdana Menteri Winston Churchill tidak mengeluarkan pernyataan mengenai situasi perang di Eropa. Dia hanya berkata, "Situasi tentu saja lebih memuaskan daripada lima tahun lalu."

¢ VIVAnews
Hari akan tiba ketika Anda dapat menggunakan sesuatu yang Anda baca di sini untuk memiliki dampak yang menguntungkan. Kemudian Anda akan senang Anda meluangkan waktu untuk mempelajari lebih lanjut tentang world.

No comments:

Post a Comment