Saturday, April 17, 2010

Satgas Fokus Berantas Sembilan “Big Fish”

Artikel berikut mencakup informasi terkait yang mungkin menyebabkan Anda untuk mempertimbangkan kembali apa yang Anda pikir Anda mengerti. Yang paling penting adalah untuk belajar dengan pikiran yang terbuka dan bersedia untuk merevisi pemahaman Anda jika perlu.
Banjarmasin, Kalsel, ( Berita ) :  Sekretaris Satuan Tugas Pemberantasan Mafia Hukum Denny Indrayana mengatakan pihaknya saat ini fokus dalam pemberantasan sembilan macam mafia yang disebut dengan sembilan œbig fish.  œSatgas mafia pemberantasan mafia hukum fokus terhadap sembilan ˜big fish, kata Sekretaris Satgas Pemberantasan Mafia Hukum Denny Indrayana di Banjarmasin, Kalsel, Sabtu [17/04].

Denny Indrayana berada di Banjarmasin untuk menjadi pembicara pada seminar nasional œPerlindungan Hukum Investasi yang diselenggarakan Universitas Lambungmangkurat. Menurut Denny ke sembilan ˜Big Fish adalah mafia korupsi, mafia pajak dan bea cukai, mafia pertambangan dan energi, mafia tanah, mafia hutan, mafia perbankan serta keuangan dan ˜illegal fishing.

Setelah Anda mulai bergerak di luar dasar informasi latar belakang, Anda mulai menyadari bahwa ada lebih ke berita daripada yang mungkin Anda pikiran pertama.

œSelama mafia-mafia ini semua tidak diberantas akan sulit membangun bangsa kedepan. Selama tak berani bersih-bersih akan sulit. Rumusnya seperti Presiden SBY bilang; bersihkan semua, kata Denny.

Lebih lanjut Denny menjelaskan bahwa pemberantasan mafia hukum merupakan program utama yang dilaksanakan pemerintah Presiden SBY-Boediono. Oleh karena itu tambah Denny, saat ini merupakan momentum terbaik untuk pemberantasan mafia hukum. œPresiden SBY telah perintahkan; bersihkan semuanya, kata Denny.

Dalam kesempatan itu Denny, meminta masyarakat untuk cermat dalam memilih pemimpin, khususnya pada pemilu kada Kalsel Juni mendatang. Menurut Denny pada pemilu kada Kalsel nanti, masyarakat harus memilih dengan cerdas, lihat dengan terang, dengan mata melotot rekam jejak calon kepala daerah. œPilih calon kepala daerah yang yang putus hubungan dengan mafia tambang (batubara). Pilih yang tak memberikan ijin tambang, kata Denny. (ant )

Ada banyak untuk mengerti tentang berita. Kami dapat memberi Anda beberapa fakta di atas, namun masih ada banyak lagi untuk menulis tentang di artikel berikutnya.

No comments:

Post a Comment