Thursday, April 22, 2010

PBB Harus Siap Hadapi Setiap Perubahan

Artikel berikut mencakup informasi terkait yang mungkin menyebabkan Anda untuk mempertimbangkan kembali apa yang Anda pikir Anda mengerti. Yang paling penting adalah untuk belajar dengan pikiran yang terbuka dan bersedia untuk merevisi pemahaman Anda jika perlu.
Jakarta (Berita)  : Ketua Umum DPP Partai Bulan Bintang MS Kaban mengatakan, situasi  politik yang kurang stabil seperti belakangan ini, sangat  dipengaruhi  oleh hiruk pikuk di partai politik. Bila partai politik tidak kuat menghadapi kompetisi yang makin ketat, dipastikan partai yang lemah itu bakal tenggelam.

Untuk itu,  ujar Kaban, Muktamar III PBB yang akan  dibuka  secara resmi Jumat,(23/04), malam ini di Hotel Tiara, Medan, harus  merumuskan strategi-strategi  jitu, sehingga  PBB  ke depan  menjadi partai politik yang kuat dan dewasa menghadapi setiap perubahan.

œStabilitas politik sangat dipengaruhi oleh kedewasaan partai politik. Karena itu, PBB harus makin kuat dan dewasa menghadapi setiap perubahan , kata MS Kaban kepada wartawan, di Jakarta, Kamis [22/04].

Lihat berapa banyak Anda dapat mempelajari tentang berita ketika Anda mengambil sedikit waktu untuk membaca sebuah artikel diteliti baik? Jangan lewatkan pada seluruh informasi yang besar ini.

MS Kaban juga menegaskan bahwa dirinya  siap maju  sebagai salah satu calon ketua umum dan siap memimpin PBB untuk periode  lima tahun ke depan. Menurut informasi, kepastian MS Kaban  mencalonkan diri sebagai ketua umum PBB priode 2010-2015 karena didukung   lebih dari 50 persen DPW dan DPC PBB se-Indonesia.

Namun, ketika ditanya  berapa jumlah DPC yang mendukungnya, Kaban secara diplomatis mengatakan,   dirinya  tidak mau terkabur menyebutkan jumlah DPC  pendukungnya. œNanti kita lihat saja di Muktamar,  sebab di Muktamar itulah kita ketahui dukungan secara resmi, ujar mantan Menteri Kehutanan ini

MS Kaban  mengakui jika  dipercaya kembali memimpin PBB  dirinya akan bekerja keras membentuk kepengurusan yang tangguh sehingga PBB mampu mengembalikan kejayaannya,  seperti Pemilu 1999 .  œ Saya akan mengembalikan kejayaan partai ini, Salah satu caranya adalah dengan memperkuat basis massa di tingkat kelurahan sampai tingkat RT, tekadnya

Tetang kesiapan penyelenggaran muktamar, Kaban mengatakan persiapan pelaksanaan  Muktamar III PBB sudah rampung dan tidak ada masalah lagi. Muktamar akan berlangsung 23-26 April di Hotel Tiara Medan, Diperkirakan  dihadiri  2000 peserta     dari Dewan Pimpinan Pusat, Badan Otonomi Pusat, serta 33 Dewan Pimpinan Wilayah dan 465 Dewan Pimpinan Cabang PBB. (aya)

Ada banyak untuk mengerti tentang berita. Kami dapat memberi Anda beberapa fakta di atas, namun masih ada banyak lagi untuk menulis tentang di artikel berikutnya.

No comments:

Post a Comment