Saturday, April 24, 2010

Mercedes Rombak Sistem Aerodinamis W01

Jika Anda memiliki minat yang lewat bahkan pada topik dari sport, maka anda harus melihat informasi berikut. Artikel mencerahkan ini menyajikan beberapa berita terbaru tentang topik dari sport.
VIVAnews - Kubu Mercedes GP akan melakukan perombakan besar pada mobil balapnya, WO1. Tim Formula One (F1) yang digawangi Michael Schumacher dan Nico Rosberg ini akan melakukan perubahan besar pada sistem aerodinamis.

Perubahan paling signifikan yakni makin panjangnya jarak antar roda pada jet daratnya. Perubahan ini digunakan untuk mengantisipasi masalah distribusi grip dan berat dari WO1 yang dianggap masih menjadi kendala.

Kadang-kadang aspek yang paling penting dari suatu subjek tidak segera jelas. Jauhkan membaca untuk mendapatkan gambaran yang lengkap.

Menurut rencana, mobil hasil perombakan ini akan diperkenalkan di GP Barcelona bulan depan. Tim yang bermarkas di Brackley ini mengakui masalah yang dihadapi tim karena kesalahan dalam menghitung berat distribusi ban 2010.

"Masalah tidak hanya mengenai masalah jarak roda tapi juga distribusi berat. Kami salah dalam mengukur distribusi berat," ujar Team Principal Mercedes Ross Brawn seperti dilansir autosport.

"Ban berubah sedikit dan kami tidak punya kesempatan untuk melakukan tes ban itu. Jadi kami melakukan perubahan ini," tambah Brawn.

Selain masalah distribusi berat itu, Brawn juga mengakui timnya akan memperkenalkan sitem F-duct dalam beberapa balapan ke depan.

¢ VIVAnews
Ada banyak untuk mengerti tentang sport. Kami dapat memberi Anda beberapa fakta di atas, namun masih ada banyak lagi untuk menulis tentang di artikel berikutnya.

No comments:

Post a Comment