Sunday, April 11, 2010

KD Cerai dari Anang Bukan karena Raul?

Artikel menarik ini alamat beberapa isu kunci mengenai news. Yang cermat membaca bahan ini bisa membuat perbedaan besar dalam bagaimana Anda berpikir tentang news.
INILAH.COM, Jakarta - Selain mengaku sudah putus hubungan dengan Raul Lemos, Krisdayanti juga mengaku bercerai dengan Anang Hermansyah bukan karena selingkuh dengan Raul. Benarkah?

Opini masyakarat sudah terbentuk bahwa KD bercerai dengan Anang karena hubungan istimewanya dengan Raul Lemos. Bahkan setelah bercerai dengan Anang, KD diperkirakan akan segera menikah dengan Raul. Namun KD menyatakan mengenal Raul saat mereka sama-sama berstatus janda dan duda.

"Saya menegaskan, perceraian saya dengan Anang tidak ada hubungannya dengan ini (hubungannya dengan Raul). Setelah perceraian saya dengan Anang, saya memang berhubungan dengan Raul, yang menurut pengakuan beliau adalah duda," ungkap KD saat menggelar konferensi pers di kediamannya di Radio Dalam, Jakarta Selatan, Minggu (11/4) malam.

Jika Anda tidak memiliki rincian yang akurat mengenai news, maka Anda mungkin bisa membuat pilihan yang buruk pada subjek. Jangan biarkan hal itu terjadi: terus membaca.

Sebelum KD resemi bercerai dengan Anang pada 22 Oktober 2009, media ramai memberitakan perselingkuhan KD dengan Raul. Anang pun tak menutupi bahwa istrinya kala itu telah mencintai orang lain. Sebagai buktinya, Anang membuat lagu Separuh Jiwaku Pergi sebagai ungkapan perasaan Anang terhadap istrinya itu.

"Saya mulai kenal Raul kira-kira Oktober atau November. Ini tidak ada hubungannya dengan perceraian saya. Saya kenal Raul saat sudah resmi menjanda, dan sah bagi saya menjalin hubungan dengan siapapun," tukas KD.

Benarkah pernyataan KD ini?

Istri Raul Lemos, Silvalay Noor Arthalita alias Ata tidak tinggal diam. Senin (12/4) ini, sekitar pukul 11.00, ia akan membeberkan semua kedekatan Raul dengan KD. [mor]

Jadi sekarang Anda tahu sedikit tentang news. Bahkan jika Anda tidak tahu segalanya, Anda telah melakukan sesuatu yang berharga: Anda telah memperluas pengetahuan Anda.

No comments:

Post a Comment