Wednesday, April 14, 2010

KPK tidak Berani Sentuh Pemerintah

Apakah Anda mencari beberapa informasi dalam pada xbox cheat? Berikut adalah up-to-date laporan dari xbox cheat ahli yang seharusnya tahu.
JAKARTA--MI: Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) tak berani menyentuhPemerintah yang bertanggung jawab atas kasus Bank Century. Tapi, kalau untuk anggota DPR, KPK begitu perkasa.

"Rekomendasi angket DPR tentang Pengusutan Kasus Bank Century,jelas-jelas disebut nama-nama yang harus bertanggung jawab yang diduga melakukantindak pidana korupsi, tapi sampai sekarang KPK tak pernah memanggilnya," kata Wakil Ketua Umum PAN Drajad Wibowo pada peluncuran buku Skandal Gila Bank Century, karya anggota Fraksi Partai Golkar DPR RI Bambang Soesatyo di gedung DPR/MPR, Jakarta, Rabu (14/4).

Drajad mempertanyakan kenapa KPK begitu perkasa menangkap atau memoroses kalau anggota DPR yang diduga korupsi.

Pengetahuan dapat memberikan keuntungan yang nyata. Untuk memastikan bahwa Anda sepenuhnya informasi tentang xbox cheat, terus membaca.

"Tapi kalau terkait pemerintah yang sudah direkomendasikan angket DPR pun tak pernah diperiksa. Seharusnya KPK panggil dan periksa saja pejabat-pejabat yang diduga korupsi dalam kasus Bank Century, toh kalau belum terbukti kan bisa pulang juga, tidak harus langsung ditahan," ujar Drajad yang tampil sebagai pembicara bersama pakar hukum tata negara Irmanputra Sidin.

Dua di antara pejabat yang bertanggung jawab atas kasus Bank Century adalah Wakil Presiden RI Boediono dan Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati. Boediono ketika itu sebagai Gubernur Bank Indonesia dan Sri Mulyani sebagai Menteri Keuangansaat kasus Bank Century terjadi.

Drajad mengatakan soal hak menyatakan pendapat adalah hak DPR. "Ini prose yang sulit dibandingkan dengan hak angket. Menurut saya lebih baik penegak hukum digerakkan dulu," ujarnya.

Sementara itu, Irman meragukan fraksi-fraksi yang memili opsi C untuk menggunakan hak menyatakan pendapat dalam kasus Bank Century. "Saya meragukan fraksi-fraksi opsi C, itu yang tak mau, karena orang orang keburu takut pemakzulan," ujarnya.

Kasus Bank Century ini harus diselesaikan secara transparan. "Daripada diselesaikan diam-diam, lebih baik selesaikan secara barter dengan sistem. Buat sistem baru dengan aturan barter yang disepakati parpol," usulnya. (Ken/OL-7)

Jangan membatasi diri Anda sendiri dengan menolak untuk mempelajari rincian tentang xbox cheat. Semakin banyak Anda tahu, akan lebih mudah untuk berfokus pada apa yang penting.

No comments:

Post a Comment