Saturday, April 17, 2010

Polisi Tahan Aktor Wizards Of Waverly Place

Current info tentang news tidak selalu hal yang termudah untuk mencari. Untungnya, laporan ini mencakup terbaru news info yang tersedia.
INILAH.COM, Los Angeles - Polisi Los Angelesmenahan bintang Wizards Of Waverly Place, Henrie, Kamis (15/4) malam. Penahanan itu akibat perkelahian di sebuah pusat perbelanjaan

Semakin banyak informasi otentik tentang news Anda tahu, semakin besar kemungkinan orang untuk mempertimbangkan Anda a news ahli. Baca terus untuk bahkan lebih news fakta bahwa Anda dapat berbagi.

Mengutip femalefirst, Sabtu (17/4), aktor berusia 20 tahun ini sedang menikmatipertunjukan bintang Disney, Selena Gomez, di Universal Citywalk dengan saudaranya, Lorenzo (16). Tanpa terduga, tiba-tiba keduanya terlibat dalam perselisihan dengan orang yang tidak disebutkan namanya.

Polisi campur tangan dengan menangkap aktor dan adiknya itu. Polisi menahan karena keduanya melakukan pelanggaran dengan menantang seseorang untuk berkelahi.

Beruntung, atas jaminan keluarga terutama ayahnya, keduanya bebas pada Jumat (16/4) pagi. Demikian menurut TMZ.com. [aji]

Tentu saja, tidak mungkin untuk meletakkan segala sesuatu tentang news menjadi hanya satu artikel. Tetapi Anda tidak dapat menyangkal bahwa Anda baru saja menambahkan pemahaman Anda tentang news, dan itu menghabiskan waktu dengan baik.

No comments:

Post a Comment