Wednesday, April 28, 2010

Robert Downey Bebas Kokain-Heroin di Iron Man 2

Bayangkan waktu berikutnya Anda bergabung dengan diskusi mengenai news. Ketika Anda mulai berbagi kata kunci% menarik% fakta di bawah ini, teman-teman Anda akan benar-benar takjub.
INILAH.COM, Los Angeles - Aktor Robert Downey Jrsempat kertergantungan kokain dan heroin. Kini, untuk film terbarunya Ironman 2, Robert mengaku sudah bebas kokain dan heroin.

Mengutip situs The Sun, Kamis (29/4), Robert sudah bebas narkoba. Hal yang berbeda dengan Robert beberapa tahun lalu.

Apakah semuanya masuk akal sejauh ini? Jika tidak, aku yakin bahwa hanya dengan sedikit lebih membaca, semua fakta akan jatuh ke tempatnya.

"Dulu kau boleh mencampakan dengan menendang keluar dari van. Maklum,saat itu aku sangat ketergantungan 'tuna meleleh' (kokain dan heroin, red). Pasti saat itu aku tak dapat bekerja tanpa itu."

Pernyataan itu terungkap dari aktor Iron Man 2 yang juga mengungkapkan tentsng dirinya yang sempat tertangkap pesta kokain di Malibu California pada tahun 1996. Dimana baru dua hari kemudian, pacarnya saat itu menyelamatkannya.

"Sekarang aku sudah bersih," imbuhnya. [aji]

Tentu saja, tidak mungkin untuk meletakkan segala sesuatu tentang news menjadi hanya satu artikel. Tetapi Anda tidak dapat menyangkal bahwa Anda baru saja menambahkan pemahaman Anda tentang news, dan itu menghabiskan waktu dengan baik.

No comments:

Post a Comment