Sunday, April 4, 2010

Lindsay Lohan Akui Keuangan Lancar

Artikel ini menjelaskan beberapa hal tentang news, dan jika Anda tertarik, maka ini patut dibaca, karena Anda tidak pernah tahu apa yang Anda tidak tahu.
INILAH.COM, Los Angeles - Lindsay Lohan mengaku masalah keuangannya lancar. Pengakuan itu ada setelah Lindsay diduga bangkrut, setelah dikabarkan tak mampu membayar sewa rumah sebesar Rp207 Juta.

Mengutip The Sun, Minggu (4/4), juru bicara Lindsay mengklarifikasi bahwa Lindsay sama sekali tak memiliki masalah. Juru bicara itu mengatakan aktris cantik berusia 23 tahun itu punya uang membayar sewa rumahnya itu.

Jika Anda menemukan diri Anda bingung dengan apa yang Anda telah membaca hingga saat ini, jangan putus asa. Semuanya harus jelas pada saat Anda selesai.

"Lindsay pasti sanggup bayar. Dia Astaga.com lifestyle on the net saja selesai syuting film Machete yang akan rilis dalam waktu dekat ini," ujar juru bicara itu.

Tak hanya menyatakan sangggup membayar, juru bicara itu juga menegaskan Lindsay memiliki investasi properti lainnya di Los Angeles, Amerika Serikat.

Alasan menyewa rumah karena Lindsay merasa tidak aman di rumahnya. Masalahnya, rumahnya pernah didatangi pencuri beberapa bulan lalu.

Selain itu, juru bicara itu mengatakan Lindsay memiliki sumber pemasukan uang lainnya, di informasi beasiswa luar negeri karir film dan musiknya. Maklum, Lindsaymemiliki 6126 Collection sebuahproduk fesyen yang laris manis di Amerika Serikat. [aji]

Apakah benar-benar ada informasi tentang news yang nonesensial? Kita semua melihat segala sesuatu dari sudut yang berbeda, sehingga sesuatu yang relatif tidak signifikan untuk satu mungkin penting untuk yang lain.

No comments:

Post a Comment