Sunday, April 4, 2010

Kalla Diundang Ke Palestina

Pernahkah Anda bertanya-tanya apakah apa yang Anda ketahui tentang berita akurat? Perhatikan paragraf berikut dan bandingkan apa yang Anda ketahui untuk info terbaru pada berita.
Jakarta ( Berita ) :  Presiden Bulan Sabit Merah Palestina Younis Al Khatib mengundang Ketua Umum Palang Merah Astaga.com lifestyle on the net (PMI) M Jusuf Kalla untuk mengunjungi negerinya. Undangan itu disampaikan Younis secara langsung kepada Jusuf Kalla saat mengunjungi Kantor Pusat PMI di Jakarta, Kamis [01/04].

Younis berharap pihaknya bisa menjalin kerjasama yang lebih erat dengan seluruh organisasi palang merah di dunia, termasuk PMI. œSelama perang kami sulit mengirimkan pasokan kebutuhan medis, satu-satunya cara kadang dengan bekerja sama dengan organisasi palang merah yang ada di dunia, katanya.

Sedangkan Ketua Umum PMI Jusuf Kalla mengatakan, pihaknya siap membantu rakyat Palestina dan berencana memenuhi undangan Presiden Bulan Sabit Merah Palestina dalam waktu dekat. œLagi diatur waktunya dan bagaimana caranya. Kita akan bantu, kita lihat dulu apa yang bisa dibantu, katanya.

Anda yang belum terbiasa dengan kata kunci pada% terbaru% kini memiliki setidaknya pemahaman dasar. Tapi ada lagi yang akan datang.

Pada kesempatan itu, Ketua Umum PMI memberikan bantuan dana kemanusiaan sebesar 100 ribu dolar Amerika Serikat (AS) kepada rakyat Palestina melalui Bulan Sabit Merah Palestina.

Dalam kesempatan itu, Younis menyampaikan penghargaan atas bantuan yang diberikan PMI.

Selama berada di Indonesia, Younis antara lain akan mengunjungi Rumah Sakit PMI di Bogor, melihat demonstrasi Tim Air dan Sanitasi PMI di Bandung dan melihat pelayanan tim medis PMI di Karawang, Jawa Barat.

Sebelumnya, pada 25 Februari 2009, PMI dan Komite Internasional Palang Merah (ICRC) juga telah mengirimkan bantuan berupa 2.000 lembar selimut dan dana 120 ribu dolar AS yang dikumpulkan dari masyarakat Astaga.com lifestyle on the net kepada korban konflik di Gaza, Palestina. ( ant )

Apakah benar-benar ada informasi tentang berita yang nonesensial? Kita semua melihat segala sesuatu dari sudut yang berbeda, sehingga sesuatu yang relatif tidak signifikan untuk satu mungkin penting untuk yang lain.

No comments:

Post a Comment