Tuesday, April 6, 2010

Ada Dua Tim yang Diwaspadai Felipe Massa

Apakah Anda mencari beberapa informasi dalam pada sport? Berikut adalah up-to-date laporan dari sport ahli yang seharusnya tahu.
VIVAnews - Felipe Massa sedang memimpin perolehan poin di klasemen sementara balap F1. Sebuah pencapaian yang cemerlang mengingat ia sempat absen lama musim lalu karena cedera.

Musim 2009, pembalap Ferrari itu tidak ikutan pada delapan balapan terakhir. Namun sejak seri pertama di Bahrain, Massa sama sekali tidak terlihat kikuk. Ia kini memiliki 39 poin di tempat teratas. Terpaut dua poin dari Vettel dan Alonso yang ada di posisi kedua dan ketiga.

Sejauh ini, kami telah menemukan beberapa fakta menarik mengenai sport. Anda mungkin memutuskan bahwa informasi berikut ini bahkan lebih menarik.

"Masih ada 16 balapan lagi. Memang selalu menyenangkan bisa memimpin klasemen. Semuanya masih bisa terjadi karena musim ini sangat kompetitif," kata Massa.

Massa memang benar. Dari tiga balapan yang sudah digelar, enam pembalap teratas memiliki poin yang terpaut tak lebih dari delapan.

"Kami harus meningkatkan kemampuan mobil karena Red Bull sangat kuat. Begitu juga dengan McLaren," kata Massa.

Di klasemen konstruktor, Ferrari memimpin dengan 76 poin. McLaren dan Red Bull menyusul dengan 66 dan 61 poin. (BBC)

¢ VIVAnews
Kadang-kadang sulit untuk memilah-milah semua detail yang berkaitan dengan subjek ini, tapi aku positif Anda tidak akan kesulitan untuk memahami informasi yang disajikan di atas.

No comments:

Post a Comment